Cerita Park Shin Hye Ingin Terus Membahagiakan Penggemar

Park Shin Hye mengaku bersyukur dengan dukungan penggemar, berusaha untuk membahagiakan mereka. Seperti apa ceritanya?

oleh Desika Pemita diperbarui 18 Agu 2015, 20:30 WIB
Diterbitkan 18 Agu 2015, 20:30 WIB
Cerita Park Shin Hye Ingin Terus Membahagiakan Penggemar
Park Shin Hye mengaku bersyukur dengan dukungan penggemar, berusaha untuk membahagiakan mereka. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Park Shin Hye merupakan artis Korea Selatan yang masuk sebagai 20 Seleb Ternama di Tiongkok dan Jepang. Park Shin Hye mengakui dirinya berada di posisi seperti ini karena dukungan penggemar.

Park Shin Hye ingin terus berusaha membahagiakan penggemarnya, salah satunya dengan menyapa fans secara langsung. Park Shin Hye menggelar fanmeeting bertajuk 2015 Dream of Angel untuk mengakrabkan diri bersama penggemar yang digelar di Tiongkok, baru-baru ini.

 Park Shin Hye

Saat di depan penggemar, Park Shin Hye tak hanya berbincang-bincang dengan fans, tapi juga menghibur dengan membawakan enam lagu. Park Shin Hye bahkan membuatkan kue untuk penggemar yang beruntung, diwartakan The Korea Star Daily, Selasa (18/6/2015).

"Saya tak akan pernah bisa melupakan apa yang kalian lakukan untuk saya. Mari, kita terus bersama-sama saling mendukung satu sama lain," ujar Park Shin Hye di atas panggung.

Park Shin Hye antusias dengan jadwal fan meeting, beberapa waktu lalu.

Park Shin Hye juga mendapatkan kejutan dari penggemar dengan sebuah video yang berasal dari kumpulan fans di beberapa negara lain. Penggemar Park Shin Hye asal Tiongkok sengaja mengumpulkan beberapa potongan gambar yang dijadikan satu untuk membuktikan dukungan dari mereka untuk sang artis adalah nyata.

Park Shin Hye dikabarkan merasa tersentuh dengan hadiah manis itu. Sementara itu, Park Shin Hye akan melanjutkan perjalanannya ke wilayah lain di Tiongkok yaitu Shenzhen dan Chengdu, akhir Agustus ini.

(Des/fei)

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya