Pesan Menyentuh Courtney Love Ungkap Kerinduan pada Kurt Cobain

Courtney Love mengungkapkan rasa rindunya kepada mendiang Kurt Cobain dengan sebuah pesan menyentuh.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 25 Agu 2015, 12:10 WIB
Diterbitkan 25 Agu 2015, 12:10 WIB
Kurt Cobain dan Courtney Love
Kurt Cobain dan Courtney Love (craveonline)

Liputan6.com, Los Angeles Kurt Cobain telah beristirahat tenang di pusaranya. Meski telah lama tiada, kenangan bersama Kurt Cobain sulit dilupakan istrinya, Courtney Love. Termasuk merindukan kehadiran Kurt Cobain bersamanya merayakan ulang tahun anak mereka, Frances Bean Cobain.

Frances Bean Cobain memang baru saja berulang tahun yang ke-23. Courtney Love pun mencurahkan isi hatinya tentang putri mereka yang sudah dewasa kepada mendiang Kurt Cobain. Pesan yang ditulis Courtney Love menyentuh hati.

 Pertemuan pertama Courtney Love dan Francis Bean di depan publik setelah lima tahun.

"Aku merasa sangat sedih, bayi kita sudah tumbuh besar sekarang. Jesus Kurt coba lihat wajahnya, apa yang kamu pikirkan jika kamu di bumi ini...!?!? Tuhan, aku merindukanmu, kami semua merindukanmu," ujar Courtney Love sebagai keterangan fotonya dilansir laman Huffington Post, Senin (24/8/2015).

 Courtney Love mengunggah fotonya bersama Kurt Cobain dan juga putrinya, Frances Bean Cobain. (foto: huffingtonpost)

Keterangan foto yang ditulis Courtney Love itu diunggahnya bersama gambar kebersamaannya dengan Kurt Cobain dan Frances saat masih bayi. Mereka tampak begitu harmonis. Kerinduan Love tersebut kerap dituangkan kepada penggemarnya.

 Courtney Love membagikan kenangannya bersama Kurt Cobain dan Frances Bean Cobain. (foto: huffingtonpost)

Beberapa hari sebelum ulang tahun putrinya, wanita berusia 51 tahun itu lebih dulu menuliskan, "Kecintaanku yang besar dan permata kami Bean." Di foto itu terlihat Frances Bean Cobain masih bayi tertidur di pangkuan Kurt Cobain.

Sejak kepergian Kurt Cobain pada 1994, Courtney Love sampai saat ini masih belum menikah lagi. Wanita cantik tersebut tetap setia memberikan hatinya kepada vokalis Nirvana itu. Love memilih menghabiskan hari-harinya bersama Frances Bean Cobain. (Fir/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya