Viviane Bawa Hubungan dengan Sammy Simorangkir dalam Doa

Viviane mengaku sudah mempertemukan Sammy ke orangtuanya.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 25 Agu 2015, 21:45 WIB
Diterbitkan 25 Agu 2015, 21:45 WIB
Viviane
Viviane

Liputan6.com, Jakarta Kebersamaan Viviane dan Sammy Simorangkir beberapa waktu belakangan ini cukup menyita perhatian masyarakat. Ada yang tak setuju, mengingat Viviane baru beberapa bulan menjanda. Namun, banyak juga yang mendukung keduanya hingga ke jenjang pernikahan.

Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (25/8/2015), janda Okan Cornelius ini bicara soal keseriusan hubungannya bersama Sammy Simorangkir. Menurut Viviane, dirinya berharap bisa menjalaninya dengan baik.

Viviane dan Sammy Simorangkir

"Kami berdua lagi dekat, ke depannya nggak tahu seperti apa. Kami bawa dalam doa dan jalani saja. Kami menjalin hubungan dengan baik, ke depannya ya penginnya lebih baik lagi (menikah)," papar Viviane sembari tersenyum.

Sebagai bentuk kedekatannya, janda anak satu ini sudah bertemu dengan orangtua mantan vokalis Kerispatih tersebut.

"Orangtua (Sammy) sudah pernah ketemu. Sama keluarganya juga pernah ketemu. Kalau dari keluarga aku, namanya orangtua cuma bisa mendoakan yang terbaik," kata Viviane. (Ras/fei)

Viviane dan Sammy Simorangkir

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya