Anggita Sari Mendadak jadi Buruan di Dunia Maya

Gara-gara artis AS, Anggita Sari jadi buruan di internet.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 04 Sep 2015, 12:40 WIB
Diterbitkan 04 Sep 2015, 12:40 WIB
20150904-Anggita Sari-Jakarta
Anggita Sari (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Surabaya Nama Anggita Sari mendadak jadi buruan di dunia maya. Gara-gara tertangkapnya artis AS karena prostitusi di Surabaya baru-baru ini namanya menjadi yang paling banyak dicari melalui mesin pencari Google Indonesia, Jumat, (4/9/2015).

Meski belum dipastikan kebenarannya, Anggita Sari banyak disebut-sebut sebagai pemilik inisial AS tersebut. Namun ia telah membantah hal itu.

Baca juga: Artis AS Ditangkap di Surabaya Karena Kasus Prostitusi

Dugaan publik bahwa artis AS adalah Anggita Sari bersumber dari kabar yang beredar kalau AS adalah seorang model yang kerap muncul di televisi, yang juga pernah terlibat kasus narkoba sebelumnya.

Anggita Sari Tobat Menjadi Model Majalah Dewasa

Anggita Sari sendiri merupakan seorang model seksi yang sering menghiasi sampul majalah dewasa ternama dan juga wara-wiri di layar kaca. Anggita juga pernah menjadi kekasih terpidana mati kasus narkoba Freddy Budiman beberapa waktu lalu. Dua hal itulah yang membuat publik semakin menduga.

Jadi, apakah Anggita Sari adalah sosok artis pemilik inisial AS si kupu-kupu malam pelayan hidung belang tersebut? (Gul/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya