Amber Tulis Pesan untuk Fans di Hari Ulang Tahun f(x)

Grup idola f(x) baru saja merayakan ulang tahun mereka yang ke-6 pada 5 September 2015 kemarin.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 06 Sep 2015, 11:30 WIB
Diterbitkan 06 Sep 2015, 11:30 WIB
Amber Tulis Pesan untuk Fans di Hari Ulang Tahun f(x)
Grup idola f(x) baru saja merayakan ulang tahun mereka yang ke-6 pada 5 September 2015 kemarin.

Liputan6.com, Seoul Tak terasa grup idola wanita f(x) telah memasuki tahun keenam sejak debut di tahun 2009 silam. Grup yang digawangi Victoria, Luna, Amber, Krystal dan Sulli itu baru saja berulang tahun pada 5 September 2015 kemarin.

f(x) pertama kali melakukan debut pada 5 September 2015

Dilansir dari Koreaboo, Sabtu (5/9/2015), menjelang hari ulangtahun f(x), Amber berbagi sedikit cerita kepada fans tentang rasa cintanya kepada f(x) melalui akun twitternya @llama_ajol.

"Tujuh tahun lalu, aku memutuskan naik pesawat dan pergi ke Korea untuk mengejar mimpi saya. Orang-orang menganggap saya gila. Meskipun banyak omongan negatif yang diberikan kepadaku, tapi KALIAN, para fans telah membantuku menggapai mimpi itu. Kalian mendorong aku untuk melakukan hal-hal yang tidak pernah aku duga bisa lakukan. f(x) tidak akan ada apa-apanya tanpa kalian! Terima kasih banyak! f(x) akan menjadi obat penyemangat kalian. Kami punya kalian! Tim kami menjadi lebih kuat dari sebelumnya dan kami akan kembali dengan BANG. Selamat ulang tahun ke-6 untuk F(x)! YAAAY!"

f(x) yang kini hanya tinggal empat personel--Victoria, Luna, Krystal dan Amber--setelah Sulli hengkang, belum lama ini.

Seperti diketahui, grup f(x) merilis single pertama mereka bertajuk LA chA TA pada 1 September 2009. Tak lama kemudian pada 5 September 2009, f(x) melakukan aksi panggung pertama mereka dengan lima personel di MBC Music Core.

Popularitas karier f(x) dengan cepat melambung, terbukti dari kesuksesan mereka dalam album Pinocchio dan Hot Summer di tahun 2011 lalu, serta Electric Shock di tahun berikutnya.

f(x) yang kini hanya tinggal empat personel--Victoria, Luna, Krystal dan Amber--setelah Sulli hengkang, belum lama ini.

Namun sayang, f(x) belum lama ini diterpa kabar tidak sedap. Tersiar isu jika Sulli akan hengkang dari f(x) untuk mengejar kariernya di dunia akting.

Di sisi lain para fans tetap setia menantikan kembalinya f(x) yang dijadwalkan pada musim gugur ini, meski hanya dengan empat personel. (Eka/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya