The Gazette Siapkan Single Ugly Usai Peluncuran Album Dogma

The Gazette bersiap untuk meluncurkan single baru bertajuk Ugly usai album terbaru, Dogma dijual ke pasaran bulan lalu.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 07 Sep 2015, 19:15 WIB
Diterbitkan 07 Sep 2015, 19:15 WIB
Album Dogma Baru Diluncurkan, The Gazette Siapkan Single Ugly
Band The Gazette. (sputnikmusic.com)

Liputan6.com, Tokyo Salah satu band rock cadas Jepang, The Gazette belakangan ini tengah bersiap untuk meluncurkan single baru mereka yang akan diberi judul Ugly. Mereka pun merilisnya usai album terbaru, Dogma dijual ke pasaran bulan lalu.

Band The Gazette. (Tokyo Hive)

Dilansir dari Natalie melalui Tokyo Hive, Minggu (6/9/2015), single Ugly rencananya akan dijual ke pasar musik Jepang pada 18 November 2015 mendatang. Sementara, Dogma baru saja tiba di Jepang pada 26 Agustus 2015 lalu.

Pengumuman diluncurkannya single Ugly dilontarkan pada akhir pekan lalu, tepatnya Sabtu (5/9/2015) saat mereka menjalani hari pertama tur kecil bertema Live Tour 15 Dogmatic-UN- di Hanyu-shi Sangyo Bunka Hall, Saitama.

 The Gazette dan Dir en Grey, baru saja dikabarkan hendak merilis video tur masing-masing.

Pada saat itu, mereka membawakan lagu-lagu dari album Dogma selama dua jam di hadapan 1.200 penggemar. Usai konser, sebuah layar di panggung menampilkan pengumuman diluncurkannya single Ugly beserta videoklipnya.

Setelah Live Tour 15 Dogmatic-UN-, The Gazette akan memulai tur se-Jepang mereka dalam rangkaian konser bertema Live Tour 15-16 Dogmatic-DUE- pada bulan Desember 2015 mendatang.

The Gazette yang biasanya mengusung musik metal selama 13 tahun, bakal merilis album berjudul Dogma yang bisa saja mengganti aliran musik.

The Gazette merupakan band yang terdiri dari Ruki (vokal), Uruha (gitar), Aoi (gitar), Reita (bass), dan Kai (drum). Tur dunia mereka sudah mencapai hampir seluruh Asia hingga belahan Eropa dan Amerika. Beautiful Deformity yang menjadi album ketujuh mereka, rilis pada 2013 lalu. (Rul/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya