Sembuh dari Sakit, Masayu Anastasia Mulai Syuting Lagi

Wajah Masayu Anastasia kini terlihat lebih segar setelah sakit.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 07 Sep 2015, 19:45 WIB
Diterbitkan 07 Sep 2015, 19:45 WIB
Masayu Anastasia
Masayu Anastasia (Foto: Julian Edward/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta Masayu Anastasia sempat beberapa hari dirawat di rumah sakit karena mengalami infeksi pada saluran pencernaan. Kini, Masayu yang baru saja menggugat cerai Lembu Wiworo Jati ini sudah kembali beraktifitas di lokasi syuting.

Pantauan Liputan6.com di sela-sela syuting Cinta di Langit Taj Mahal yang berada di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Senin (7/9/2015), Masayu Anastasia mulai ceria dan fokus menjalani syuting.

Lembu dan Masayu saat menghadiri gala premiere film mengejar setan di Jakarta (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tak ada lagi guratan wajah pucat yang diperlihatkan Masayu Anastasia. Dengan setelan blazer berwarna pin dan rok bermotif bunga-bunga, Masayu Anastasia tampak cantik dan segar.

Masayu Anastasia jadi sorotan lantaran ia baru saja menggugat cerai sang suami, Lembu Wiworo Jati ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 31 Agustus 2015). Perceraian ini seakan menjelaskan kalau rumahtangga yang sudah dibina selama delapan tahun itu sudah terkoyak sejak tahun lalu.

Masayu Anastasia (Liputan6.com/Panji Diksana)

Hingga kini, belum ada konfirmasi soal penyebab perpecahan rumahtangga ini. Isu orang ketiga sempat beredar meski kuasa hukum Masayu menyebut perceraian muncul karena pasangan ini sering cekcok. Akan tetapi, baik Masayu dan Lembu memilih bungkam dan tak menghindar dari kejaran awak media. (Gie/fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya