Tak Gendut Lagi, Sam Smith Merasa Tubuhnya Lebih Seksi

Sam Smith terlihat bgeitu pecaya diri saat menghadiri acara GQ Men Of The Year Awards 2015.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 11 Sep 2015, 14:10 WIB
Diterbitkan 11 Sep 2015, 14:10 WIB
Sam Smith
Sam Smith di acara GQ Men Of The Year Awards 2015. (foto: thehollywoodreporter)

Liputan6.com, Los Angeles Sam Smith kini sudah tak gendut lagi. Penyanyi yang terkenal lewat lagu Stay With Me ini sekarang sudah memiliki bentuk tubuh idealnya. Sam Smith pun tampil ke publik dengan penuh percaya diri.

Hal itu terlihat saat Sam Smith menghadiri ajang GQ Men of The Year Awards 2015. Saat berjalan di karpet merah, tubuh Sam Smith tampak begitu tirus. Ia semakin tampan mengenakan setelan tuxedo dengan kacamata.

Sam Smith saat menghadiri acara GQ Men Of The Year Awards 2015. (foto: idolator)

Sam Smith pun mengungkapkan jika kini ia merasa lebih seksi dari sebelumnya. "Aku merasa seksi, hal ini benar-benar baik," katanya dilansir laman Aceshowbiz, Jumat (11/9/2015).

Cowok berusia 23 tahun tersebut menghadiri GQ Men of The Year Awards tahun ini untuk menerima penghargaan sebagai artis solo paling hot. Saat menyampaikan pidatonya di atas panggung, Sam Smith mengumumkan jika dirinya diminta menjadi pengisi soundtrack James Bond.

Sam Smith merasa lebih seksi lantaran tubuhnya kini tak gendut lagi. (foto: idolator)

"Hari ini benar-benar hari yang luar biasa untuk mengumumkan jadi bagian dari James Bond adalah hal yang menakjubkan. Aku sudah lama menyimpan rahasia ini setahun. Aku memang berbohong, aku berpikir sekarang lebih baik aku memberitahunya," ungkap Sam Smith sambil tersenyum.

Sam Smith. (foto: Hollywoodlife)

Tak hanya Sam Smith, GQ Men of The Year Awards 2015 juga memberikan penghargaan kepada Paul Rudd, Blur, James Corden, Jack O'Connell, Lionel Richie, Keith Richards, James Bay, dan Will Gerrell. Emilia Clarke juga dinobatkan sebagai GQ's Woman of the Year. (Fir/Ade)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya