Joana Lee Berikan Warna Baru Musik Dangdut

Penyanyi pop yang kini beralih ke dangdut, Joana Lee menampilkan karakter baru di single terbarunya `MINITU` (Minta Ini Minta Itu)

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 27 Sep 2015, 00:00 WIB
Diterbitkan 27 Sep 2015, 00:00 WIB
Joana Lee Berikan Warna Baru Musik Dangdut
Penyanyi pop yang kini beralih ke dangdut, Joana Lee menampilkan karakter baru di single terbarunya `MINITU` (Minta Ini Minta Itu)

Liputan6.com, Jakarta Bosan dengan musik dangdut masa kini, membuat Joanna Lee mencoba memberikan warna baru pada karya yang ia bawakan. Dengan singlenya bertajuk MINITU (Minta Ini Minta Itu) Joanna menampilkan sisi yang berbeda dari musik dangdut pada umumnya.

Joana Lee (Liputan6.com/Yudha Gunawan)

Ditemui di kantor redaksi Liputan6.com, Selasa (22/9/2015), meski brpindah aliran dari pop ke dangdut, tetapi Joana tidak mengaku tidak kaget karena lagu yang ia bawakan tidak seberat musik dangdut biasa.
"Lagu yang aku punya bukan sepenuhnya berjenis dangdut tapi lebih ke House Music jadi tidak terlalu berat untuk mempelajari cengkok," ujarnya.

Joana Lee (Liputan6.com/Yudha Gunawan)

Di lagu ini juga Joana tetap mempertahankan imej seksi yang telah melekat pada dirinya sejak dulu berada di jalur pop.
"Imej aku dari zaman girlband, pop solo sampai sekarang itu tetap seksi tapi lebih kasual modern," ungkapnya.

Terbukti di video musik MINITU, wanita kelahiran 6 Agustus 1992 itu justru membuang unsur-unsur dangdut tradisional seperti goyangan yang kini menjadi ciri khas bagi setiap penyanyi dangdut. Bahkan daripada disebut dangdut, lagu ini lebih mengarah pada aliran pop RnB.

Lagu MINITU (Minta Ini Minta Itu) sendiri bercerita tentang pengorbanan seorang wanita yang telah memberikan segalanya kepada kekasihnya. Tetapi sayangnya sang kekasih malah membuatnya terus kecewa karena ternyata si pria berselingkuh dibelakangnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya