Bukan Gage Golightly, Wanita di Pelukan Zayn Malik Masih Misteri

Sebuah laman bernama Gossipcop mengonfirmasi hal ini. Lalu siapa wanita itu?

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 29 Sep 2015, 13:10 WIB
Diterbitkan 29 Sep 2015, 13:10 WIB
Zayn Malik
Zayn Malik. (foto: tvguide)

Liputan6.com, Los Angeles Beberapa hari yang lalu beredar luas foto Zayn Malik tengah memeluk mesra seorang wanita. Zayn bertelanjang dada sambil memejamkan matanya, wanita itu awalnya diketahui sebagai bintang Teen Wolf, Gage Golightly. Namun menurut laporan Gossipcop baru-baru ini wanita berambut pirang ini bukanlah seorang Gage Golightly.

images.forwallpaper.com

"Wanita dalam foto itu bukanlah Gage (Golightly)," ujar juru bicara Gage yang dihubungi Gossipcop. Mereka juga tidak mengetahui siapa wanita yang ada di foto hitam putih Zayn Malik, tetapi secara ekslusif representatif Gage mengatakan hal demikian.

baca juga: Ini Identitas Wanita Rambut Pirang yang Didekap Zayn Malik

sumber foto: Mirror.co.uk

Identitasnya masih misteri alias belum ditemukan, namun sejauh ini Twitter pribadi milik wanita yang memerankan Reyes dalam seri televisi `Teen Wolf` di MTV itu sudah dibanjiri banyak komentar negatif.

Fans Zayn Malik dan mantan tunangannya, Perrie Edwards rupanya sangat kesal ketika Dailymail dan Mirror mengonfirmasi Gage adalah orangnya.

Mirror.co.uk

"Beruntung sekali Gage jadi dirimu," kata seorang netizen. Yang lain geram memakinya, " awas saja sampai kau menyia-nyiakan Zayn."

Zayn Malik juga tak luput dari beberapa makian. "Sialan Zayn, apa yang kau lakukan? Dia memang ba****an," tulis seorang netizen kesal. 

"Zerrie, harusnya nama gabungan Zayn Malik dan Perrie Edwards ini kembali digunakan." (Put/Mer)

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya