Ini Identitas Wanita Rambut Pirang yang Didekap Zayn Malik

Ia adalah seorang aktris cantik asal Amerika Serikat.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 28 Sep 2015, 01:00 WIB
Diterbitkan 28 Sep 2015, 01:00 WIB
Zayn Malik
capitalfm.com

Liputan6.com, Los Angeles Zayn Malik kembali membuat fans One Direction dan Perrie Edwards marah. Zayn diduga kembali merajut kasih bersama orang lain tak lama dari keputusannya untuk mengakhiri pertunangan dengan Edwards Agustus lalu.

Zayn Malik belum lama ini justru menunjukkan foto mesra via Twitter bersama dengan seorang wanita berambut pirang. Ia mendekap wanita itu seolah menunjukkan rasa sayangnya.

sumber foto: Mirror.co.uk

Lalu siapa sebenarnya wanita misterius yang membuat Zayn luluh? Adalah Gage Golightly, seorang aktris cantik asal Amerika Serikat. Meski menurut laporan Mirror.co.uk, Minggu (27/9/2015) wanita itu belum mengonfirmasi kabar ini, fans sudah marak menyerang Twitter Gage.

Fans setia Perrie Edwards juga tak sedikit yang mengolok wanita baru Zayn ini. Mereka sangat kecewa dengan eks personel One Direction itu.

images.forwallpaper.com

Wanita 22 tahun itu adalah seorang bintang Teen Wolf. Ia memainkan karakter Erica Reyes. Gage juga terkenal bermain dalam Nickelodeon series The Troop sebagai Hayley Steele.

Zayn mengunggah fotonya pada 24 September lalu, pada gambar hitam putih itu Zayn menuliskan keterangan foto, "Aku tidak ingin kau menungguku, aku tidak pulang."

sumber foto: Mirror.co.uk

Tak lama setelah foto ini beredar luas di dunia maya, Perrie Edwards seperti marah-marah di akun Twiternya. Ia mengungkapkan pernyataan berkaitan dengan ukuran alat vital Zayn Malik yang hanya sepanjang dua inci atau kira-kira 5 cm saja. 

baca juga: Perrie Edwards Bongkar Ukuran Alat Vital Zayn Malik?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya