Tolak Daging Anjing, Davina Tak Takut Disemprot Gubernur Ahok

Davina berharap bisa duduk bareng membahas soal penolakan legalisasi daging anjing.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 01 Okt 2015, 01:00 WIB
Diterbitkan 01 Okt 2015, 01:00 WIB
Davina
Davina [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dikenal sebagai pemimpin yang ceplas-ceplos dan tak segan melawan orang-orang yang besebrangan dengan keputusannya. Namun hal tersebut tidak membuat Davina Veronica takut.

Baca Juga: Davina Tolak Rencana Pemprov DKI Legalkan Daging Anjing

Seperti diketahui, bersama Garda Stawa Indonesia, Davina Veronica menentang rencana Ahok yang ingin melegalkan konsumsi daging anjing. Ia pun tak takut apabila kena semprot Ahok atas tindakannya itu.

Davina [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

"Nggak (takut). Ini negara demokrasi orang bisa beropini, berpendapat, sesuai yang mereka utarakan," ujar Davina Veronica saat ditemui di kawasan Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Rabu (30/9/2015).

Tak Terbitkan Pergub, Ahok Akan Razia Peredaran Daging Anjing

Bahkan wanita 36 tahun itu berharap bisa duduk bareng dengan Ahok untuk membicarakan hal tersebut. Degan begitu, bintang film Genderuwo ini akan lebih mudah menyampaikan segala alasannya menolak legalisasi daging anjing.

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama. (Facebook Ahok)

"Berharap banget kalau Bapak Ahok mengundang kami berdialog. Kami berharap banget semoga bisa membuat keputusan perdagangan daging anjing dihentikan‬," ujar Davina.

Baca Juga: Bella Shofie: Stop Bilang Aku Nggak Punya Karya

Apa yang ia suarakan bersama Garda Satwa Indonesia mewakili segelintir orang yang tidak setuju akan rencana legalisasi daging anjing.

"Mudah-mudahan beliau dengar apa yang kami utarakan disini‬. Di sini kita masyarakat kecil berharap pada otoritas yang punya kuasa dan membantu apa yang kami lakukan‬," harap Davina. (Pur/fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya