Pipis Sembarangan, Wiz Khalifa Didenda Ratusan Dolar

Wiz Khalifa gemar melakukan aksi-aksi konyol tanpa menyadari baik dan buruknya.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 12 Okt 2015, 20:45 WIB
Diterbitkan 12 Okt 2015, 20:45 WIB
Soundtrack Fast Furious 7 Masih Rajai Tangga Lagu Amerika
Lagu See You Again milik Wiz Khalifa tak terkalahkan di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Pittsburgh Ada-ada saja tingkah konyol yang ditunjukkan oleh rapper asal Amerika Serikat, Wiz Khalifa. Mantan suami Amber Rose itu terkenal nyeleneh, maka tak heran ia diberi nama Wiz--dalam bahasa Inggris `Whiz` yang berarti jagoan--.

Baru-baru ini, Wiz kembali harus berurusan dengan aparat keamanan lantaran buang air kecil sembarangan di belakang sebuah bar bernama The Flats yang berlokasi di sisi selatan Pittsburgh di pagi buta sebagaimana diwartakan E Online, Minggu (11/10/2015).

Buang Air Di Tempat Umum, Wiz Khalifa Di Denda Ratusan Dolar

Kasus ini bergulir setelah muncul pernyataan dari Departemen Keamanan Publik. Meski belum ada pernyataan resmi dari pria berusia 28 tahun itu, namun dalam akun instagramnya Wiz mengunggah sebuah foto ia tengah buang air kecil.

Wiz Khalifa di denda akibat buang air di tempat umum

Namun, hingga saat ini belum dapat dipastikan apakah foto yang diunggahnya itu berkaitan dengan kasus tersebut atau tidak. Tapi sepertinya karena perbuatan ini, Wiz akan dikenakan denda ratusan dolar. "Aku cinta alam," tulisnya di keterangan foto.Wiz Khalifa (Wallfem.com)

Sebulan sebelum ini, Wiz ditahan beberapa waktu karena bermasalah dengan pihak kepolisian Los Angeles akibat menggunakan Hoverboard, sebuah alat transportasi modern yang mirip dengan Skateboard.

Ketika itu, Wiz tengah mengisi acara di sekolah menengah atas dan acara Midnight Madness milik Universitas Pittsburgh di Petersen Events Center. Minggu ini, Wiz dijadwalkan berangkat ke Inggris untuk memulai tur Eropanya. (Eka/fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya