Vidio.com Music Battle, Falah dan Napy Star Tampil Atraktif

Dua peserta Vidio.com Music Battle yang dimentori Ariel, Falah dan Napy Star, tampil dengan sangat atraktif.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 23 Feb 2016, 21:26 WIB
Diterbitkan 23 Feb 2016, 21:26 WIB
Fallah, Finalis Vidio.com Music Battle
Fallah, Finalis Vidio.com Music Battle

Liputan6.com, Jakarta - Dua kontestan Vidio.com Music Battle yang dimentori oleh Ariel NOAH adalah penyanyi pria bernama Falah dan trio rap bernama Napy Star. Keduanya memiliki satu kelebihan, yaitu gaya bernyanyi yang sangat atraktif. Lalu bagaimana komentar dari para mentor?

Penampilan Falah yang membawakan lagu bernuansa pop dan dance terlihat sangat atraktif. Bahkan, ia mendapat pujian berkat gaya panggungnya yang sangat aktif. Alunan musiknya pun mengiringi gaya bernyanyinya yang sangat khas.

 

Komentar para mentor sangat bervariasi, namun kebanyakan dari mereka cukup kagum dengan ciri khas yang melekat di aksi panggung Falah. Meskipun begitu, ia hanya mendapatkan nilai di bawah 70. Namun, masih ada kesempatan baginya di penampilan berikutnya.

Selanjutnya, aksi dari Napy Star juga tak kalah atraktif. Membawakan berbagai lagu rap dan hip hop Tanah Air yang populer di era 1990-an dan awal 2000-an. Alhasil mereka bertiga pun banjir pujian dari para mentor. Aksi ketiga pemuda asal Papua itu dianggap sangat menghibur meski masih banyak yang harus dibenahi skor mereka pun lebih tinggi ketimbang Falah, di atas 70.

Napy Star dari tim Ariel Noah berpose pada konfrensi pers di Senayan City, Jakarta, Senin (22/2). Perlombaan Musik yang dimulai sejak 24 November 2015 ini akhirnya menyisakan 5 finalis. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Lima finalis yang terpilih ke tahap grand final antara lain adalah Adeline Lapian dari tim Momo, DM Project dari tim Giring, LYNX Band dari tim Uki, serta Napy Star dan Falah dari tim Ariel. Mereka dinilai oleh seluruh mentor demi memperebutkan kemenangan.

Live Streaming Grand Final Vidio.com Music Battle digelar pada Selasa, 23 Februari 2016 Pukul 20.00 WIB. Acaranya turut dipandu oleh host Raditya Dika dan Babe Cabiita. Tak ketinggalan deretan bintang tamu yang akan meramaikan acara ini antara lain adalah Teza Sumendra dan Lesti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya