Berhijab, Rina Nose Jaga Tingkah Laku di Atas Panggung

Rina Nose termasuk artis yang lincah, ceria atau boleh dikatakan hyper active ketika berada di atas panggung.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 29 Sep 2016, 20:40 WIB
Diterbitkan 29 Sep 2016, 20:40 WIB
Rina Nose
Rina Nose termasuk artis yang lincah, ceria atau boleh dikatakan hyper active ketika berada di atas panggung.

Liputan6.com, Jakarta - Saat seorang wanita muslimah telah mengenakan hijab, biasanya ia akan lebih mengatur segala ucapan dan perbuatannya. Hal ini juga dilakukan oleh Rina Nose setelah mantap mengenakan hijab.

Seperti yang selama ini dikenal luas oleh publik, Rina Nose termasuk artis yang lincah, ceria atau boleh dikatakan hyper active ketika berada di atas panggung. Namun kini ia mulai membatasi polah tingkahnya.

Rina Nose (Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

"Ada beberapa yang aku rem, kayak kemarin ada beberapa adegan yang aku pengin ikut cewawaan. Aku pengin banget masuk situ tapi enggak mungkin. Dan itu salah satu bentuk menahan diri," ujar Rina Nose, saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/9/2016).

Lebih lanjut, sejauh ini, para sahabat Rina Nose juga tentu mendukung langkahnya ke arah yang lebih baik. Meski tak ditampik, komentar-komentar miring sempat ia jumpai.

Rina Nose

"Mereka otomatis mendukung dengan pekerjaan yang ada kalaupun ada yang bilang jadi aneh, justru itu cobaannya. Apakah kalau dikucilkan akan kembali seperti dulu atau bertahan tetap di sini, justru itu ujiannya," kata Rina Nose.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya