Aurel Hermansyah Pamer Bokong, Netizen Terperangah

Aurel Hermansyah tunjukkan bentuk tubuh idealnya.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 15 Des 2016, 12:54 WIB
Diterbitkan 15 Des 2016, 12:54 WIB
Aurel Hermansyah
Aurel hermansyah [foto: Instagram]

Liputan6.com, Jakarta - Beranjak dewasa, Aurel Hermansyah kian menunjukkan transformasi dari segi penampilan. Selain makin terlihat cantik, anak sambung Ashanty ini juga rajin berolahraga untuk mendapatkan tubuh yang ideal.

Aurel Hermansyah

Hasil dari olahraga itu sudah semakin terlihat. Lewat sebuah foto, Aurel memamerkan tubuhnya yang kini memiliki bentuk S Line. "// Next gig at Teebox padang, 17 december," tulis Aurel Hermansyah sebagai keterangan foto di laman Instagramnya, Kamis (15/12/2016).

Di foto tersebut, seleb yang lahir di Jakarta, 10 Juli 1998 silam itu mengenakan pakaian serba hitam yang cukup ketat. Hasilnya, tiap inci lekuk tubuh Aurel Hermansyah pun bisa terlihat jelas.

Seperti, pinggangnya yang tampak sangat kecil dan ramping, sementara bentuk bokongnya terbilang memiliki ukuran yang cukup besar. Tak pelak, foto ini langsung mencuri perhatian netizen untuk memberikan komentar.

[Foto: Instagram Aurel]

"Bokongnya mantep," tulis pemilik akun @rifkyferliansyah. "Dikit lgi pntatnya gedein @aurelie.hermansyah bru sdkit mirip kylie jenner," ungkap pemilik akun @mikaylaakhad.

"Bisa luar biasa gini cantik nya @aurelie.hermansyah .. tercengang asli nya. Dulu waktu kecil g gini² amat.. lovely" ujar @ridwan.hasym menimpali. (Ufa)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya