Main Film, Denny Sumargo Ingin Tetap Dikenal sebagai Pebasket

Rupanya, ia masih menganggap dirinya sebagai atlet basket, tidak lebih dari itu.

oleh Fajarina Nurin diperbarui 15 Des 2016, 13:06 WIB
Diterbitkan 15 Des 2016, 13:06 WIB
Denny Sumargo
Denny Sumargo saat ditemui di jumpa pers Biogreen Science

Liputan6.com, Jakarta Bermain di sejumlah judul film, dari 5 Cm hingga The Doll tidak lantas membuat semangat Denny Sumargo menjadi aktor membara. Rupanya, ia masih menganggap dirinya sebagai atlet basket, tidak lebih dari itu.

Menjadi aktor, menurut Denny Sumargo merupakan ajakan positif yang patut diterima. Namun, tampaknya itu bukan menjadi prioritas utamanya.

Denny Sumargo. (Instagram @sumargodenny)

"Saya enggak terlalu tertarik jadi artis dan aktor. Jadi enggak ada beban, mau dipakai syukur, enggak dipakai ya sudah," ujar Denny Sumargo saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2016).

Semua kegiatan positif dijalani Denny Sumargo dengan sepenuh hati. Termasuk ajakan bermain film ketika karier basketnya tengah mencapai level yang cukup baik.

Denny Sumargo saat  datang ke redaksi Liputan6.com beberapa waktu lalu (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Karena pencapaian aku sudah cukup baik. Saya cuma pebasket. Tiba-tiba ujuk-ujuk diajak. Saya mau jadi apa, saya mah jalani saja," tutur Denny Sumargo.

Sebagai pebasket, Denny Sumargo telah meraih berbagai prestasi, seperti MVP IBL 2008, First Place Slam Dunk Contest 2003, dan Rookie of The Year 2001. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya