‎Ini Perubahan Restu Sinaga Usai Bebas dari Kasus Narkoba

Usai putusan vonis rehabilitasi pada akhir 2016 lalu, status Restu Sinaga pun terbebas dari kasus narkoba.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 10 Feb 2017, 16:00 WIB
Diterbitkan 10 Feb 2017, 16:00 WIB
Restu Sinaga
Usai putusan vonis rehabilitasi pada akhir 2016 lalu, status Restu Sinaga pun terbebas dari kasus narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Restu Sinaga kini sudah menghirup udara bebas. Usai putusan vonis rehabilitasi pada akhir 2016 lalu, status Restu Sinaga pun terbebas dari kasus narkoba.

Sejak saat itu, Restu Sinaga dapat menjalani aktivitasnya secara normal. Banyak perubahan yang dialami bintang film I Love You, Om tersebut. Hal itu diungkapkan kekasih Restu Sinaga, Vicky Monica, saat ditemui di Jambore, Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (9/2/2017).

Aktor Restu Sinaga berjalan keluar ruang sidang PN Jakarta Selatan, Selasa (20/12). Majelis Hakim menunda sidang pembacaan putusan kasus narkotika Restu Sinaga lantaran salah satu Hakim Anggota berhalangan hadir. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Pastinya lebih dewasa. Kalau pengalaman yang sudah terjadi enggak usah dibahas lagi. Sekarang gimana caranya bangkit dari keterpurukan yang kemarin," kata Vicky Monica. ‎

Vicky Monica juga menilai kasus yang terjadi pada Restu Sinaga merupakan cobaan dalam hubungan asmaranya. Dari situ, keduanya belajar tentang artinya menjalani cinta di kala sedih dan senang.

Restu Sinaga saat berada di Pengadilan Jakarta Selatan, Rabu (9/11). Sidang Restu Sinaga dengan agenda tuntutan jaksa penuntut umum ditunda sampai minggu depan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Dalam hubungan ada yang senang, sedih atau susah. Ya kami coba melewati saja. Dari situ kami tahu, enggak bisa senang-senang terus kan," ujar Vicky Monica.

Terakhir, Vicky Monica melihat sosok Restu Sinaga menjadi lebih perhatian terhadapnya. "Sudah sama-sama dewasa, jadi sama-sama mengerti mana yang baik dan buruk. Diperbarui dan diperbaiki lagi, kami saling mendukung dan mengingatkan, walau tidak sampai yang protektif banget," tuturnya. (Ras)‎

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya