Ariel NOAH Berduka Kehilangan Sahabat Setianya

Sahabat setianya ini telah menemani perjalanan Ariel NOAH sejak bersama Peterpan.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 13 Mar 2017, 12:40 WIB
Diterbitkan 13 Mar 2017, 12:40 WIB
Ariel NOAH
Sahabat setianya ini telah menemani perjalanan Ariel NOAH sejak bersama Peterpan.

Liputan6.com, Jakarta - Ariel NOAH kini tengah berduka usai kehilangan salah satu sahabat tercintanya. Namun, sahabat yang dimaksud kekasih Sophia Latjuba itu bukanlah seorang manusia, melainkan sebuah mikrofon.

Seperti diketahui, hampir setiap penyanyi profesional pasti memiliki mikrofon pribadi yang selalu digunakan kala manggung. Begitu juga dengan Ariel NOAH.

 Ariel NOAH (Foto: Panji Diksana/Liputan6.com)

 

Mikrofon telah setia menemaninya selama delapan tahun terakhir itu tidak lagi dapat ia gunakan. Mikrofon itu pula yang ikut mendampingi Ariel NOAH sejak dirinya masih bergabung dengan Peterpan.

Tak heran mengapa Ariel NOAH begitu menyayangi mikrofon itu sebagai salah satu teman berharganya. "#myprecious," tulis Ariel saat mengunggah foto mikrofonnya di Instagram pribadinya.

Secara penampilan, mikrofon berwarna hitam itu memang sudah tampak usang. Bahkan beberapa bagian bodinya sudah terlihat mengelupas.

 Benda kesayangan Ariel NOAH sejak delapan tahun lalu.

Lucunya, banyak netizen yang justru ingin meminta mikrofon bekas Ariel NOAH itu. Seperti kata @rahmatpriyono91, "aa borieel... mic nya buat saya dong @ariel_inst".

"A, saya mau lah mic nya.. Sudah rusak tinggal jadi kenangan.. Di beli paling cuma seribu," kata @boay.ari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya