Serba Putih, Ini Kamar Calon Anak Alvin Faiz dan Larissa Chou

Tak lama lagi Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou akan menjadi orangtua.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 07 Mei 2017, 17:00 WIB
Diterbitkan 07 Mei 2017, 17:00 WIB
Alvin Faiz dan Larissa Chou
Tak lama lagi Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou akan menjadi orangtua.

Liputan6.com, Jakarta - Kandungan menantu Ustaz Arifin Ilham, Larissa Chou, sudah semakin membesar. Tak lama lagi, Larissa dan suaminya, Muhammad Alvin Faiz, bakal menjadi orangtua.

Di usia yang masih terhitung muda, Alvin Faiz dan Larissa Chou sudah siap menyambut kehadiran buah cinta pertama mereka yang kabarnya berjenis kelamin laki-laki. Selayaknya calon orangtua, Alvin dan Larissa juga menyiapkan kamar khusus untuk buah hati mereka kelak.

 Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou.

Dan Sabtu (6/5/2017) kemarin, untuk pertama kalinya, Alvin Faiz memperlihatkan suasana kamar calon anaknya. Ada sebuah kursi goyang yang terbuat dari rotan di sebelahnya terdapat boks bayi berwarna putih.

Bergerak ke sebelahnya lagi, ada sebuah lemari pendek yang nantinya bakal digunakan untuk mengganti popok atau pakaian usai mandi. Serta sebuah lemari pakaian yang sudah terisi dengan beberapa potong baju, sarung tangan dan kaki juga sepatu.

Sebagian besar barang yang berada di sana berwarna putih. Sementara untuk dinding, Alvin Faiz dan Larissa Chou memilih menggunakan wallpaper berwarna biru muda yang dipenuhi gambar awan-awan kecil.

"InsyaAllah kamar ini 1 bulanan lagi akan penuh dengan tangisan bayi," ungkap putra sulung Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz.

 Alvin Faiz dan Larissa Chou

Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou sempat membuat heboh masyarakat dengan pernikahan dini yang mereka langsungkan pada 6 Agustus 2016 lalu. Saat itu Alvin masih berusia 17 tahun dan Larissa 20 tahun.

Dan yang tak kalah mengejutkan, Larissa Chou diketahui adalah seorang mualaf berdarah Tionghoa. Di keluarga, hanya Larissa, ayah, dan neneknya yang berpindah keyakinan ke Islam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya