Kemal Palevi Tak Suka Kerja Kantoran

Kemal Palevi sangat beruntung bisa menjadi seorang publik figur.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 03 Okt 2017, 10:50 WIB
Diterbitkan 03 Okt 2017, 10:50 WIB
[Bintang] Kemal Palevi
Kemal Palevi (Andy Masela/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Kemal Palevi sangat beruntung bisa menjadi seorang publik figur. Sebab ia jadi punya banyak waktu untuk pergi kemanapun yang ia suka. Bintang film Surga Yang Tak Dirindukan menuturkan, ia tak mau kerja kantoran seperti orang kebanyakan, sebab menjadi orang kantoran dirasa bukan keahliannya.

"Gue nggak mau jadi karyawan. Gue mau kerja yang seperti ini (artis), bisnis, waktunya lebih banyak," ujar Kemal Palevi ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (2/10/2017).

Bekerja menjadi pegawai, menurut Kemal Palevi, hanya memiliki waktu luang saat mendapat jatah libur. Sedangkan profesi artis, bisa mengatur kapan waktu bekerja dan meluangkan waktu untuk liburan bersama keluarga.

"Gue maunya yang Senin atau Selasa atau kapanpun bisa liburan. Kalau kerja kantoran kan liburnya Sabtu, Minggu doang," jelas Kemal Palevi.

Oleh karenanya, Kemal Palevi terus menyeriusi profesi dan pekerjaannya di panggung hiburan. Ke depan, ia juga berencana menjajal dunia bisnis yang tak jauh dari aktivitasnya sebagai publik figur.

"Semoga ke depannya punya rumah produksi sendiri. Jadi nantinya nggak usah syuting lagi, tapi di belakang layar saja. Sama bisnisnya semoga makin lancar," Kemal Palevi mengakhiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya