Terjun ke Bisnis Kuliner, Ayu Ting Ting: Kuenya Saya Mah Murah

Ayu Ting Ting menyebutkan ia ingin kuenya merakyat.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 05 Nov 2017, 15:00 WIB
Diterbitkan 05 Nov 2017, 15:00 WIB
Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting menyebutkan ia ingin kuenya merakyat dan bisa dibeli banyak kalangan.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting mencoba mengepakkan sayapnya di dunia bisnis kuliner. Setelah Laudya Cynthia Bella, Zaskia Sungkar, dan Prilly Latuconsina, kini giliran pelantun "Alamat Palsu" ini yang terjun ke bisnis serupa.

Diberi nama Kuenya Ayu, janda satu anak asal Depok itu membuka toko kue di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Minggu (5/11/2017). Menurut Ayu Ting Ting, kue yang ia jual dapat dinikmati oleh semua khalangan.

(Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Iya toko pertama, Insya Allah mudah-mudahan minggu depan sudah ada toko selanjutnya. Dan memang di Bekasi ini permintaan paling banyak. Kuenya kalau saya bukan kayak yang lainnya, saya kuenya mah kue murah, lebih merakyat, jadi harganya juga terjangkau, mungkin anak-anak sekolah juga bisa beli," ujar Ayu Ting Ting di peresmian toko kuenya.

"Targetnya semuanya lah, bisa mencapai semuanya, semua kalangan bisa makan Kuenya Ayu," sambung Ayu.

 


Ogah Disebut Ikut-ikutan

Ayu menjelaskan, toko kue yang ia buat merupakan kerja sama antara dirinya dengan sahabatnya. Ayu dan sahabatnya awalnya coba-coba untuk berjualan kue. Tapi bukan ikut-ikutan seperti selebritis kebanyakan yang saat ini tengah ramai berjualan kue.

"Kuenya Ayu itu aku buat ama temen saya gitu. Ya coba-coba,mudah-mudahan bisa sampai setiap titik provinsi," ujar Ayu.

 (Image: ayutingting92/instagram)

Ayu berharap, pencinta kuliner Tanah Air suka dengan kue yang ia jual. Rencananya setelah di Bekasi, ia akan membuat toko kue di tempat ia selama ini tinggal.

"Nanti di Depok juga ada. Masa nggak ada sih. Doain aja secepatnya, dan semua pada suka sama Kuenya Ayu," kata Ayu Ting Ting.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya