Hamil Anak Ketiga, Shireen Sungkar Malah Tambah Kurus

Ryana Dea menganggap Shireen Sungkar tampak lebih kurus meski sedang hamil.

oleh Fajarina Nurin diperbarui 09 Nov 2017, 07:00 WIB
Diterbitkan 09 Nov 2017, 07:00 WIB
Shireen Sungkar
Ryana Dea menganggap Shireen Sungkar tampak lebih kurus meski sedang hamil. [sumber: instagram/shireensungkar]

Liputan6.com, Jakarta - Shireen Sungkar tengah mengandung buah hati ketiganya dengan sang suami Teuku Wisnu. Berbeda dengan dua kehamilan sebelumnya, kali ini adik Zaskia Sungkar itu lebih banyak mengalami kejadian tak terduga.

Teuku Wisnu memuji Shireen Sungkar usai beredarnya isu poligami (Instagram/@teukuwisnu)

Mulai dari mual dan muntah, hingga mengalami hyper saliva. Shireen Sungkar bahkan harus berdiam diri di rumah selama hampir dua bulan lantaran tak kunjung sembuh dari sakit yang dideritanya.

Perempuan berumur 25 tahun itu pun sempat menolak segala makanan hingga membuatnya sehidrasi. Sang sahabat, Ryana Dea, pun mengungkap bahwa Shireen Sungkar tampak lebih kurus dari biasanya.

 

 


Kurus karena Tak Kunjung Sembuh dari Sakit?

Hal itu pun terlihat dalam Instagram Story Ryana Dea, Rabu (8/11/2017). Istri Puadin Redi itu merekam Shireen Sungkar yang tengah duduk di depannya sambil tersenyum malu-malu.

Awalnya, Ryana Dea meledek Shireen Sungkar yang selalu membawa handuk untuk mengatasi hyper saliva. Perempuan yang tengah hamil tua itu lantas mengungkap, "Akhirnya ya aku ngalahin kamu ya. Kamu kurus banget loh, Ibu!"

Shireen Sungkar pun hanya menanggapi dengan senyum. Mungkinkah berat badan Shireen Sungkar justru turun drastis saat hamil karena tak kunjung sembuh dari sakit?

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya