Tessa Kaunang Duga Perlakuan Sandy Tumiwa karena Harta Gono-Gini

Tessa Kaunang sudah merasa tak nyaman dengan rumah yang dulu ditinggalinya bersama Sandy Tumiwa.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 28 Jan 2018, 11:30 WIB
Diterbitkan 28 Jan 2018, 11:30 WIB
[Bintang] Tessa Kaunang
Syuting serial Jodoh Pengantar Jenazah (Bambang E. Ros/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Tessa Kaunang merasa ada yang aneh, atas pemberitaan penggerebekan yang diutarakan Sandy Tumiwa kepada awak media. Artis 41 tahun itu menduga, apa yang dilakukan mantan suaminya ini ada hubungannya dengan harta gono-gini. Sebab setelah bercerai, permasalahan tentang rumahnya yang menjadi harta bersama tersebut belum selesai.

Terlebih Tessa Kaunang enggan menjual rumah tersebut, untuk dibagi hasil penjualannya dengan Sandy Tumiwa. Kala itu Tessa beralasan tak mau menjual rumah, demi tempat tinggal anak-anaknya.

"Dia punya hak rumah itu untuk dijual. Saya tinggal di situ karena memang saya tinggal sama anak-anak," ujar Tessa Kaunang ketika ditemui di Persari, Jakarta Selatan, Sabtu (27/1/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Nyaman

Tessa Kaunang
Tessa Kaunang (Liputan6.com/Panji Diksana)

Atas kejadian ini, ibu dua anak itu mengaku pasrah. Ia rela apabila rumah yang telah dihuninya bertahun-tahun tersebut, akhirnya harus dijual. Lagipula, Tessa mengaku sudah tak betah tinggal di rumah tersebut.

"Rumah itu seperti tempat yang nggak nyaman buat saya, saya sudah pasrah dengan kasus terakhir harta gono-gini. Saya ikhlas kalau mau dijual," ujar Tessa.

 


Ingin Jual Rumah

Tessa Kaunang
Tessa Kaunang [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Meski awalnya tak rela rumah itu dijual dengan alasan untuk tempat tinggal anak-anak, kini Tessa Kaunang ingin menjualnya. Lagipula ia bisa hidup tanpa harus tinggal di rumah tersebut.

"Saya mampu keluar kok dari rumah itu," ujar Tessa Kaunang.


Di Luar Batas

Tessa Kaunang
Tessa Kaunang (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Menurut Tessa, apa yang dilakukan Sandi Tumiwa di luar batas. Sebab ia sudah mencampuri urusan pribadinya. Untuk masalah rumah, kini Tessa Kaunang merelakannya.

Padahal sebelumnya ada kesepakatan antara ia dan Sandy mengenai rumah tersebut.


Urusan Pribadi

Tessa Kaunang
Tessa Kaunang [foto: instagram.com/thessakaunangtuiit]

"Memang OK, masalahnya saya masih tinggal di rumah yang notabene atas nama Sandy dan saya. Kesepakatan saya bisa tinggal di rumah sampai saya menikah lagi. Saya berpikir kalau saya punya urusan pribadi entah itu saya dijemput pacar, pacar anter saya pulang itu urusan saya ," kata Tessa Kaunang.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya