Film Terbaru Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan Gagal Diproduksi

Film terbaru yang diperankan pasangan Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan menemukan kendala. Benarkah karena honor?

oleh Desika Pemita diperbarui 04 Feb 2018, 16:40 WIB
Diterbitkan 04 Feb 2018, 16:40 WIB
Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan
Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan (DNAIndia)

Liputan6.com, Jakarta Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan, pasangan suami istri paling romantis di Bollywood. Kehadiran keduanya membawa kebahagiaan tersendiri bagi penggemar setia mereka.

Sebelumnya, Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan tampil bareng di film Umrao Jaan pada 2006 silam. Sudah cukup lama, Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan tak tampil bersama dalam sebuah karya, membuat fans merindukan kehdairan mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Rencana Tampil di Film Baru

Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan
Akting Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan dalam film Umrao Jaan (2006)

Menurut rencana, Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan bermain di film terbaru, menceritakan mengenai pasangan polisi. Namun pernikahan mereka, dalam cerita film itu, terancam gagal karena masalah politik.

Belum juga diproduksi, film Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan dikabarkan gagal tayang. Ada beberapa kesalahphaman yang terjadi antara Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan, diwartakan DNA India, Minggu (4/2/2018).


Tak Sesuai Bayarannya

Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan
Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan (The Huffington Post)

Sebuah kabar menyebutkan, Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan menolak produksi film tersebut karena masalah bayaran yang kurang sesuai. Akhirnya, Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan gagal bermain di film tersebut.

"Tak ada kesepakatan masalah bayaran," ungkap seorang sumber.


Tak Suka dengan Jalan Ceritanya?

Aishwarya Rai
Aishwarya Rai (Pinterest)

Ada juga yang menyebutkan, Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan tak tertarik dengan jalan ceritanya. Dikabarkan, sempat adanya pembicaraan antara Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan dengan tim produksi, tapi tak mencapai kesepakatan.

"Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan memang sangat cerewet masalah naskah," sebut seorang sumber, diwartakan ZeeNews.


Sibuk dengan Proyek Lain?

abhishek-bachchan-140205b.jpg
Abhishek Bachchan

Sudah menjadi rahasia umum, Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan sangat pemilih saat menentukan film atau serial yang akan mereka bintangi. Saat mereka tak suka dengan jalan ceritanya, Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan menolaknya.

Namun ada juga yang menyebutkan, Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan sibuk dengan kegiatan mereka berakting di proyek film yang telah disepakati terlebih dahulu. Akhirnya, mereka tak memiliki waktu untuk membuat film bersama.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya