Sebelum Meninggal, Yockie Suryo Prayogo 2 Kali Lewati Masa Kritis

Legenda musik Yockie Suryo Prayogo meninggal dunia di RSPI Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (5/2/2018).

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 05 Feb 2018, 09:10 WIB
Diterbitkan 05 Feb 2018, 09:10 WIB
[Bintang] Yockie Suryo Prayogo
Legenda musik Yockie Suryo Prayogo meninggal dunia di RSPI Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (5/2/2018). (Nurwahyunan/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Legenda musik Yockie Suryo Prayogo meninggal dunia di RSPI Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (5/2/2018). Yockie Suryo Prayogo mengembuskan napas terakhirnya sekitar pukul 07.35 WIB.

Diketahui, mantan kibordis God Bless ini sempat dua kali mengalami masa kritis pada Oktober dan November 2017. Kondisi Yockie Suryo Prayogo sempat kembali membaik pada awal 2018 lalu.

"Responsnya sudah mulai sadar dan fisioterapi dua kali. Tangan kirinya sudah mulai, dan sedikit-sedikit sudah belajar duduk," ujar istri Yockie Suryo Prayogo, Tiwi, di Jakarta baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sakit Komplikasi

[Bintang] Yockie Suryo Prayogo
Yockie Suryo Prayogo (Nurwahyunan/bintang.com)

Tiwi menuturkan bahwa kondisi suaminya memang belum stabil ketika itu. Apalagi pencipta lagu "Juwita" itu mengidap sakit komplikasi.

"Mas Yockie ini penyakitnya kompleks. Dia ada diabetes, sirosis hati, dan stroke. Dokter bilang dia sangat berjuang sekali dan punya kemauan keras untuk bertahan," tutur Tiwi.

 

Saksikan video berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya