Demi Anak, Kylie Jenner Tak Mau Sewa Pengasuh

Keputusan Kylie Jenner untuk tak menggunakan jasa pengasuh anak sudah bulat.

oleh Desika Pemita diperbarui 15 Feb 2018, 15:30 WIB
Diterbitkan 15 Feb 2018, 15:30 WIB
Kylie Jenner
Kylie Jenner (Instagram/Kylie Jenner)

Liputan6.com, New York - Kylie Jenner tengah berbahagia karena menjadi seorang ibu di usianya yang baru 20 tahun. Buah cintanya dengan Travis Scott telah lahir belum lama ini. Hal itu menjadi pengalaman tak terlupakan bagi Kylie Jenner.

Sebagai ibu muda, Kylie Jenner, pun juga masih perlu bantuan dalam membesarkan anaknya. Kakak-kakak Kylie Jenner pun sempat menyarankannya untuk menyewa pengasuh anak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Mau Pakai Pengasuh

[Bintang] Kylie Jenner
Di usia 20 tahun, Kylie Jenner melahirkan anak pertama yang diberi nama Stormi Webster pada 1 Februari 2018 lalu. (Youtube)

Namun, Kylie Jenner menolak saran dari keluarganya. Ia ingin membesarkan anaknya seorang diri, tanpa bantuan dari pengasuh, diwartakan RadarOnline, Kamis (15/2/2018).

Seorang sumber mengatakan, "Kylie Jenner mau mengasuh Stormi (nama puterinya) dengan segala kemampuannya. Ia ingin merasakan momen menjadi ibu."


Ingin Besarkan Anak Secara Normal?

[Bintang] Kylie Jenner
"Ia sudah menjadi ibu yang mengagumkan," ujar sumber tersebut. (instagram/kyliejenner)

Kylie Jenner ingin membesarkan anaknya secara normal. Padahal, asisten rumah tangga Kylie Jenner dilaporkan sangat banyak, ada yang mengurus perlengkapan rumah hingga membeli makanan.

Kylie Jenner juga dikenal sebagai anak bungsu di keluarga Kardashian/Jenner yang dimanja. Bahkan, seorang penata rias akan datang dan melakukan pekerjaannya ketika Kylie Jenner tengah tertidur.


Proses Persalinan Menghebohkan

[Bintang] Kylie Jenner
Kylie Jenner (instagram/kyliejenner)

Kylie Jenner dikabarkan melahirkan pada Januari 2018, terjadi sedikit drama. Saat Kylie Jenner telah dibawa ke rumah sakit Cedars-Sinai di Los Angeles, Amerika Serikat, kehadirannya membuat staff di rumah sakit tertekan dengan permintaannya yang aneh.

Salah satunya, camilan yang disediakan khusus untuknya. Selain itu, Kylie Jenner tak mau kabar kehamilan atau melahirkannya diketahui orang banyak. Hal itu yang membuatnya menyewa satu lantai di rumah sakit tersebut.


Sangat Eksklusif

[Bintang] Kylie Jenner
Kylie Jenner (Youtube)

Kylie menyebabkan staf di rumah sakit nyaris gila. Semua permintaannya sungguh aneh, termasuk warna selimut untuknya yang disediakan khusus," ungkap sebuah sumber.

"Bahkan, dokter dan perawat yang menanganinya tak boleh membawa ponsel. Kelakuan Kylie Jenner seperti seorang artis papan atas," sumber tersebut menambahkan. (Des/ Gie)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya