Sejak Isu Rekayasa, Lucinta Luna Merasa Melly Bradley Adalah Penggemarnya

Sejak isu perseteruan mereka dianggap setting-an atau rekayasa, Lucinta Luna malah merasa Melly Bradley adalah penggemarnya.

oleh Ine Yulita Sari diperbarui 01 Apr 2018, 15:20 WIB
Diterbitkan 01 Apr 2018, 15:20 WIB
Melly Bradley - Lucinta Luna © istimewa
Sejak isu perseteruan mereka merupakan settingan, Lucinta Luna malah klarifikasi Melly Bradley merupakan penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Perseteruan di antara Lucinta Luna dan Melly Bradley kembali menjadi sorotan. Terutama setelah perseteruan keduanya dinilai warganet sebagai sebuah setting-an alias rekayasa.

Seperti diketahui, belum lama ini beredar foto kebersamaan Lucinta Luna dan Melly Bradley. Foto tersebut muncul setelah Melly Bradley mengklarifikasi kabar perseteruan dirinya dan Lucinta Luna yang dianggap setting-an.

Kini, Lucinta Luna pun mengelak terhadap kabar yang sedang ramai disorot publik tersebut. Bahkan, Lucinta Luna kembali menyebut Melly Bradley sebagai orang yang licik.

"Settingan apaan? Aduh sori ya, aku kan sudah bilang dia itu lawan aku dan dia memang orangnya licik," ujar Lucinta di video yang diunggah Melly.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mengidolakan

Lucinta Luna
Lucinta Luna [foto: instagram.com/lucintaluna]

Lucinta Luna juga menyebutkan bahwa foto tersebut diambil karena Melly mengidolakannya.

"Pada saat itu aku menyumbang dana di yayasan ketua waria. Emang apa salahnya? Terus mungkin ngefans sama saya terus minta foto," tambah Lucinta.


Tanggapan

Melly Bradley
Melly Bradley (Instagram/melly.bradley)

Setelah klarifikasi dari Lucinta Luna ini pun, Melly memberikan tanggapannya terkait komentar Lucinta Luna melalui keterangan video yang ia unggah. Melly membantah semua komentar Lucinta tersebut karena merasa tak pernah mengunggah foto tersebut.

"Aduh mbak Luna yang cantik, saya licik dari mananya? Itu foto aja bukan saya yang posting. Terus ngefans? Saya sih lebih ngefans sama mpok Ely mbak ketimbang sama situ," tulisnya.


Menumpang Popularitas

[Bintang] Melly Bradley
Melly Bradley (Nurwahyunan/bintang.com)

Melly juga menambahkan bahwa apa yang dikatakan Lucinta Luna bahwa dirinya ingin menumpang populeritas itu salah.

"Numpang popularitas?? Lah situ artis yg baru brojol kemaren mbakkk gak usah syombonggg heugh," tambahnya.

"Mending gw numpang popularitas sama nikita mirzani deh ketauan seluruh indonesia jg tau dia,NAH ELU??? Dasar efek hormon," tambahnya.


Masih Dinilai Settingan

Lucinta Luna (Foto: Instagram)
Lucinta Luna (Foto: Instagram)

Setelah video ini diunggah, warganet pun kemudian heboh mengomentari balasan Melly ini. Sebagian warganet ternyata masih menilai konflik keduanya memang setting-an atau rekayasa meski foto itu sudah diklarifikasi.

"Uda ketahuan jadinya saling telfon2an bilang “BEYB BESOK KLO ADA INFOTYMEN LU PURA2 KATA2IN GUE AJA YES!” Pretttttt" tulis akun @shutami_r.

"elah udah gausah ngepost lagi udh ketawan juga kalo settingan, gak malu lo?" tulis akun @karynaah_.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya