Bukan Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina Malah Dilamar Laki-Laki Lain

Baru-baru ini Prilly Latuconsina membagikan video dirinya saat sedang dilamar seorang laki-laki.

oleh Ine Yulita Sari diperbarui 02 Apr 2018, 13:40 WIB
Diterbitkan 02 Apr 2018, 13:40 WIB
[Bintang] Prilly Latuconsina
Baru-baru ini Prilly Latuconsina membagikan video dirinya saat sedang dilamar seorang laki-laki. (Instagram/prillylatuconsina)

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina kembali menarik perhatian publik. Lewat unggahan di Instagram pribadinya pada Minggu (1/4/2018), ia membagikan video dirinya saat sedang dilamar.

Bukan oleh kekasihnya, Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina malah terlihat sedang dilamar oleh salah satu pemeran hantu kecil dalam film Danur 2: Maddah, Kevin Bzezovski Taroreh.

Sebelumnya, Kevin juga diketahui pernah mengucapkan kalimat lamaran pada perempuan 21 tahun ini.

Dalam video tersebut, Kevin tampak berlutut sambil memberikan sebuah cincin pada Prilly. Sambil tersenyum, aktor cilik ini kemudian menyematkan cincin tersebut di jari manis Prilly Latuconsina.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dicemburui

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina (Instagram/prillylatuconsina96)

Melihat momen tersebut, aktor cilik lainnya, Justin Rossi yang duduk di samping Prilly Latuconsina terlihat cemburu. Diiringi gelak tawa, Prilly Latuconsina bertanya apakah Justin merasa tidak senang jika ia sudah "bertunangan" dengan Kevin.

"Aku sudah bertunangan dan seseorang tampak tidak senang! Hahaha! Anak-anak yang lucu!" tulis Prilly Latuconsina dalam keterangan unggahannya.


Lucu

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina dan Kevin (Instagram: @kevinbzezovskitaroreh)

Meski bukan lamaran yang serius, warganet tetap saja dibuat heboh dengan video yang diunggah Prilly Latuconsina tersebut. Video itu mengundang banyak komentar warganet.

Mereka mengatakan bahwa momen Prilly Latuconsina dilamar tersebut sangat lucu. Beberapa warganet juga menggoda pacar Prilly Latuconsina, Maxime Bouttier yang dikatakan didahului oleh Kevin.


Komentar Warganet

Pemain film Danur 2, Prilly Latuconsina
Pemain film Danur 2, Prilly Latuconsina. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Max di duluin tuh ama yg kecil @bouttier_maxime" tulis akun @storebeauty.co.

"Prili ini pribadi yang menyenangkan, siapapun yg melihat pasti akan suka dgn prili.... sukses trs ya say" tulis akun @ratnaazzamy.

"Hahahhaaaa... sok sweet bangeett tuuh anak.. Maxim kalaahh Romantis deeehh tuuhh.. hehehhe" tulis akun @nurlela_91

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya