Sebulan Menikah, Istri Ilham SMASH Hamil

Ilham SMASH dan Nadine Syahria mendapat kepercayaan untuk memiliki momongan.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 12 Apr 2018, 10:00 WIB
Diterbitkan 12 Apr 2018, 10:00 WIB
[Bintang] Ilham SMASH dan Nadine Syahria
Ilham SMASH dan Nadine Syahria mendapat kepercayaan untuk memiliki momongan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Ilham SMASH dan Nadine Syahria baru satu bulan menjalani bahtera rumah tangga. Tak disangka, kini keduanya sudah diberikan kepercayaan untuk memiliki momongan.

Ya, istri Ilham SMASH dikabarkan kini sudah berbadan dua alias hamil. Berita bahagia itu diumumkan sendiri oleh Nadine Syahria melalui Instagram Story-nya, Rabu (11/4/2018).

Istri Ilham SMASH tersebut mengunggah foto dua buah test pack dengan dua garis merah tanda dirinya positif hamil. "Alhamdulillaahh di kasih kepercayaan sm Allah," tulisnya di dalam foto.

Sayangya foto tersebut kini sudah menghilang dari akun Instagram Nadine Syahria.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Ilham SMASH
Istri Ilham SMASH, Nadine Syahria hamil [foto: instagram]

Menikah Diam-Diam

Ilham Smash
Ilham Smash menikah?

Tidak seperti kebanyakan selebritas Tanah Air, Ilham SMASH melangsungkan pernikahan secara diam-diam pada 7 Maret 2018 lalu. Pelantun "I Heart You" itu bahkan hanya menggelar akad nikah sederhana.

Seperti dalam foto yang diunggah akun Instagram gosip @lambe_turah pada Kamis (8/3/2018). Ilham yang mengenakan jas abu-abu dengan kalung melati duduk berdampingan dengan Nadine yang tampak cantik dalam balutan kebaya putih.

 


Diisukan Hamil Duluan

[Bintang] Ilham SMASH dan Nadine Syahria
Ilham SMASH dan Nadine Syahria (Nurwahyunan/Bintang.com)

Karena terkesan menutupi pernikahannya, isu tak sedap pun langsung menghampiri Ilham dan Nadine. Beredar kabar pernikahan mereka digelar mendadak lantaran Nadine hamil duluan.

Bahkan gosip tak sedap ini sudah berembus kencang sejak September 2017 lalu.

 


Membantah

[Bintang] Ilham SMASH dan Nadine Syahria
Ilham SMASH dan Nadine Syahria

Saat ditemui beberapa waktu lalu, Ilham SMASH pun membantah gosip tersebut. Ia memastikan jika gosip istrinya hamil duluan merupakan kabar yang tidak benar.

"Dari September ke Maret hitungannya sudah tujuh bulan. Itu kan harusnya sudah besar, nah ini masih gini-gini aja. Buat saya itu enggak benar sama sekali," kata penyanyi 23 tahun itu.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya