Nadine Chandrawinata Beberkan Tantangan Terberat dalam Hidupnya

Nadine Chandrawinata memiliki tantangan yang sulit untuk dikalahkan.

oleh Liputan6.com diperbarui 18 Apr 2018, 20:20 WIB
Diterbitkan 18 Apr 2018, 20:20 WIB
[Bintang] Nadine Chandrawinata
Nadine Chandrawinata (Adrian Putra/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Nadine Chandrawinata merupakan selebritas yang gemar melakukan aktivitas menantang. Banyak hal yang tak bisa dilakukan perempuan, justru bisa dengan mudah dijalani Nadine Chandrawinata.

Mendaki tebing tinggi hingga menyelam di bawah laut, jadi gambaran tantangan yang dihadapi Nadine Chandrawinata menyoal kegemarannya terhadap aktivitas berbau petualangan.

Namun siapa sangka, meski bisa mematahkan tantangan di area outdoor, Nadine Chandrawinata justru memiliki tantangan lain yang sulit ditaklukan.

"Tantangan terbesar aku adalah (melawan) malas," kata Nadine Chandrawinata saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ditantang Hidup Sehat

[Bintang] Nadine Chandrawinata
Nadine Chandrawinata. (Adrian Putra/Bintang.com)

Rasa malas yang dimaksud Nadine Chandrawinata berkaitan dengan tekadnya menjalani polda hidup sehat.

"Itu juga pelajaran untuk kita. Aku nggak mau nyusahin orang dengan kita sakit-sakitan dan aku nggak mau nyusahin orang," kekasih Dimas Anggara ini menguraikan.

 

 

 

 

 


Kurangi Makanan Berlemak

[Bintang] Nadine Chandrawinata
Nadine Chandrawinata (Instagram/nadinelist)

Salah satu cara yang ia tempuh dalam menjaga kesehatan adalah menjaga pola makanannya dengan mengurangi makanan berlemak maupun karbohidrat

"Kalau untuk jaga kesehatan pola makan tidak terlalu mengonsumsi terlalu banyak lemak dan sangat mengurangi nasi. Menghindari karbohidrat kayak makanan lain seperti kentang," dia menjelaskan.

 


Olahraga Teratur

Nadine Chandrawinata
Nadine Chandrawinata (Liputan6.com/Fajarina Nurin)

Selain pola makan yang dijaga, Nadine Chandrawinata juga rajin berolahraga. Cukup dengan olahraga yang ringan asal teratur, ia merasa tubuhnya sudah terasa lebih sehat.

"Olahraga juga bagus banget dan at least jantung kita supaya staminanya selalu fit. Kemudian mencoba melakukan hal-hal yang positif dalam arti dengan kita lebih banyak bersosialisasi dan membuat kita jadi orang yang lebih optimis dengan rintangan yang kita hadapi. Kalau aku percaya dengan tiga hal itu, hidup kan terasa ringan," Nadine Chandrawinata memungkasi. (Kapanlagi.com/ Nuzulul Rakhmah)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya