8 Menit Wawancara, Jimmy Kimmel KO di Hadapan Zlatan Ibrahimovic

Banyak ucapan Zlatan Ibrahimovic yang tak bisa dibalas Jimmy Kimmel.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 19 Apr 2018, 20:20 WIB
Diterbitkan 19 Apr 2018, 20:20 WIB
Zlatan Ibrahimovic (YouTube/ Jimmy Kimmel Live)
Banyak ucapan Zlatan Ibrahimovic yang tak bisa dibalas Jimmy Kimmel. (YouTube/ Jimmy Kimmel Live)

Liputan6.com, Los Angeles - Pesepak bola Zlatan Ibrahimovic baru-baru ini menjadi bintang tamu dalam acara Jimmy Kimmel Live!. Dalam acara yang dipandu oleh Jimmy Kimmel ini, atlet yang akrab disapa Ibra ini berbicara banyak hal.

Salah satu pertanyaan yang diajukan Jimmy Kimmel adalah, bila Ibra menekuni olahraga lain selain sepak bola, apakah ia bisa sukses seperti sekarang ini.

"Kondisi mentalku itu semacam kebal peluru. Jadi apa pun yang kulakukan, aku akan menjadi seperti sekarang ini," ujar Zlatan Ibrahimovic, seperti terlihat dalam video yang diunggah di akun YouTube acara ini, Selasa (17/4/2018) kemarin.

"Aku rasa level percaya diriku itu sangat tinggi," kata Zlatan Ibrahimovic, atau yang biasa disapa sebagai Ibra. "Ya, aku juga bisa melihatnya," kata Jimmy Kimmel, disambut tawa penonton.

 

Simak juga berita berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Iklan Satu Halaman Penuh

Zlatan Ibrahimovic (YouTube/ Jimmy Kimmel Live)
Banyak ucapan Zlatan Ibrahimovic yang tak bisa dibalas Jimmy Kimmel.(YouTube/ Jimmy Kimmel Live)

Sepanjang wawancara yang berdurasi sekitar delapan menit ini, Zlatan Ibrahimovic memang kerap menunjukkan rasa percaya dirinya yang begitu tinggi. Jimmy Kimmel bahkan kerap tak bisa membalas kalimat yang diucapkan Zlatan Ibrahimovic, dan hanya bisa tergelak.

Salah satunya soal iklan satu halaman penuh di koran Los Angeles Times yang dipasang Ibra. Iklan itu hanya berisi tulisan, "Dear Los Angeles, You're Welcome."

Jimmy Kimmel menyebut biasanya orang memasang iklan ucapan terima kasih saat mereka meninggalkan kota ini. Tapi Ibra memasangnya saat baru bergabung dengan LA Galaxy, itu pun bukan ucapan terima kasih. Ini, adalah ucapan Ibra setelah ia mencetak gol kemenangan untuk LA Galaxy, seakan penduduk kota ini telah berterima kasih padanya. 

"Aku sudah beberapa tahun terakhir berpikir tentang Los Angeles dan aku ingin memberinya hadiah. Aku berpikir dalam waktu lama, lalu aku berpikir, hadiah yang kuberikan itu harusnya diriku sendiri," ujarnya sambil tersenyum lebar.


Jimmy Kimmel KO

Zlatan Ibrahimovic (YouTube/ Jimmy Kimmel Live)
Zlatan Ibrahimovic (YouTube/ Jimmy Kimmel Live)

Jimmy Kimmel juga sempat mengutarakan bahwa striker asal Swedia ini juga tak seperti pria lain dari kampung halamannya. Hal ini juga diakui oleh Ibra. "Aku tak seperti kebanyakan pria Swedia. Tapi aku yang menempatkan Swedia dalam peta dunia," kata dia menyombongkan diri. 

Kali lain, Jimmy Kimmel menyebutkan bahwa sepak bola adalah olahraga terbesar di dunia, di mana pemain nomor satunya pasti adalah atlet paling mumpuni. "Ya, itulah yang aku rasakan," kata Ibra, yang membuat Jimmy Kimmel tertawa terbahak.

Jimmy Kimmel juga bertanya apakah ada rekan satu tim Ibra yang merasa berada di balik bayang-bayangnya. "Enggak, enggak. Aku membuat mereka jadi bintang, sama seperti kamu," ujar Ibra. Jimmy Kimmel pun KO, tak bisa membalas kalimat Ibra.


Makin Berani

Zlatan Ibrahimovic (YouTube/ Jimmy Kimmel Live)
Zlatan Ibrahimovic (YouTube/ Jimmy Kimmel Live)

Di pengujung wawancara, Jimmy Kimmel merasa dirinya ketularan rasa percaya diri tinggi Zlatan Ibrahimovic.

"Kamu harusnya jadi motivator untuk memberi rasa percaya diri seperti itu. Aku saja merasa makin berani, hanya dengan duduk di sampingmu," tutur pembawa acara Piala Oscar 2018 ini.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya