Komentar Mantan Istri soal Masalah Perceraian Daus Mini

Yunita Lestari memberikan saran atas masalah rumah tangga Daus Mini dan Rahandini.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 26 Apr 2018, 11:10 WIB
Diterbitkan 26 Apr 2018, 11:10 WIB
Yunita Lestari
Yunita Lestari, janda Daus Mini (YouTube)

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan siri Daus Mini dan Rahandini Destia Astinatri tengah di ujung tanduk. Rahandini Destia Astinatri, yang baru dinikahi sebulan lalu, mendadak minta cerai.

Penyebabnya karena santer kabar kedekatan Daus Mini dengan pedangdut Ryana Dewi. Rahandini merasa tak nyaman mendengar pemberitaan miring terkait sang suami, sehingga ia meminta untuk bercerai.

Apalagi, sejak menikah Rahandini dan Daus Mini tak pernah tinggal bersama. Hal itu disebabkan karena mereka menggelar pernikahan tanpa sepengetahuan orangtua dan keluarga.

Kondisi itu membuat mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari, ikut berkomentar. Ibu satu anak ini menilai terjadinya masalah rumah tangga Daus Mini-Rahandini, karena tak adanya restu orangtua.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Direstui

[Bintang] Daus Mini
Daus Mini (instagram/lambe_turah)

"Menurutku, kalau pernikahan tidak direstui kedua keluarga, bagaimana itu bisa disebut menikah? Karena kalau menikah itu kan enggak cuma dua orang, tapi dua keluarga," kata Yunita Lestari di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (25/4/2018).


Bersimpati

[Bintang] Daus Mini
Daus Mini (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)

Meski begitu, Yunita Lestari tetap bersimpati dengan masalah rumah tangga Daus Mini dan Rahandini. Ia pun mendoakan agar keduanya dapat kembali mempertahankan pernikahan yang baru seumur jagung itu.


Doakan Terbaik

[Bintang] Daus Mini
Daus Mini (Johan Oktavianus/Liputan6.com)

"Aku cuma bisa doakan yang terbaik untuk Daus. Mudah-mudahan masalah mereka cepat selesai. Kalau mau lanjut (pernikahan), ya lanjut. Kalau misalnya mau selesai, ya sudah baik-baik," ujar Yunita Lestari.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya