Andre Taulany Tak Percaya Kabar Perceraian Sule

Andre Taulany tak mau begitu saja percaya pada kabar perceraian sahabatnya, Sule.

oleh Fajarina Nurin diperbarui 09 Mei 2018, 18:30 WIB
Diterbitkan 09 Mei 2018, 18:30 WIB
Sule
Sule

Liputan6.com, Jakarta - Andre Taulany tampaknya sama kagetnya dengan publik Tanah Air ketika mendengar kabar perceraian Entis Sutisna alias Sule.

Kabar perceraian Sule dan istrinya, Lina, yang disebarkan oleh akun gosip Instagram, Lambe Turah, itu memang muncul secara tiba-tiba. 

Terlebih, Sule dan Lina hampir tak pernah diterpa isu miring seputar rumah tangganya. Andre Taulany pun mengaku tak ingin cepat percaya dengan kabar yang beredar tersebut. 

"Kalau saya belum tahu (soal perceraian). Sule-nya enggak cerita. Kan itu juga beritanya dari Lambe Turah, saya enggak percaya," ujar Andre Taulany saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Rabu (9/5/2018). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Harus Percaya

[Bintang] Andre Taulany
Andre Taulany dan Sule. (Instagram/andreastaulany)

Rasa tidak percaya yang dipendam Andre Taulany itu tampaknya tak akan berpengaruh pada keutuhan rumah tangga Sule dan Lina. Mau tak mau, Andre Taulany pun tampaknya harus memercayai kabar perceraian sahabatnya itu.

 


Dibenarkan Pengadilan

[Bintang] Lina dan Sule
Lina dan Sule (Instagram/@lina_sulestevent)

Pasalnya, kabar tersebut sudah dikonfirmasi langsung oleh pihak Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat. 

"Lina Binti Salim, istrinya yang mengaku dari Bapak Sule telah mendaftakan (perceraian) melalui kuasanya, Pak Abdurrahman," kata Dedeng, Wakil Panitera PA Cimahi, seperti dikutip Liputan6.com dari salah satu akun gosip di Instagram, Rabu (9/4/2018).

 


Sidang Cerai Perdana

Sule dan istri
Sule dan istrinya, Lina.

Dalam unggahan tersebut disertai pula sebuah surat gugatan cerai atas Sule dengan nomor 3660/pdt. G/2018/PA Cmi. 

Gugatan cerai tersebut sudah didaftarkan sejak 26 April 2018. Sidang cerai perdana mereka akan digelar pada 7 Juni 2018 mendatang.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya