Cerita Unik Istri Giring Nidji Sebelum Melahirkan

Giring Nidji cerita soal keinginan rumit yang diminta istri saat hamil.

oleh Fajarina Nurin diperbarui 29 Mei 2018, 18:30 WIB
Diterbitkan 29 Mei 2018, 18:30 WIB
[Bintang] Giring Nidji dan Cynthia Riza
Giring Nidji (Instagram/cynthiariza)

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari keluarga Giring Nidji dan Cynthia Riza. Pasangan yang menikah pada 16 Juli 2010 itu dikaruniai anak laki-laki yang lahir di Rumah Sakit Pondok Indah, Senin (28/5/2018), pukul 01.49 WIB.

Bayi mungil dengan berat 2,990 kilogram dan panjang 48 sentimeter itu diberi nama Abraham Zhafir Ganesha. Kata Abraham diambil dari nama negarawan Amerika Serikat, sedangkan Zhafir merupakan nama pemberian Ustaz Quraish Shihab.

Giring Nidji pun mengungkap kisah unik di balik kehamilan Cynthia Riza. Rupanya, istrinya tersebut sempat mengidam keinginan yang sulit terwujud, yaitu merombak rumah secara besar-besaran.

"Bahkan kemarin kita juga mendekor rumah total, rumah sekarang benar-benar berubah itu gara-gara dia nih, ngidamnya mengubah rumah," ujar Giring Nidji saat menggelar jumpa pers di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (29/5/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Reaksi Alami

[Bintang] Giring Nidji dan Cynthia Riza
Istri Giring Nidji, Cynthia Riza. (Instagram/cynthiariza)

Giring Nidji mengungkap, keinginan istrinya tersebut merupakan reaksi alami dari ibu-ibu hamil. Untungnya, vokalis band yang kini tengah berkonsentrasi dalam karier politiknya itu punya kemampuan untuk mewujudkan keinginan tersebut.


Rombak Total

[Bintang] Giring Nidji dan Cynthia Riza
Cynthia Riza dan Giring Nidji. (Instagram/cynthiariza)

"Dan ternyata pas ditanya itu bagian dari lesting, lesting itu adalah ketika ibu hamil di bulan ke berapa ingin membuat rumahnya lebih nyaman. Ini makanya rumah diubah semua total, luar biasa-lah dia," tutup Giring Nidji.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya