Verrell Bramasta dan Artis-artis Sinetron SCTV Gelar Meet & Greet di Jakarta Fair Kemayoran 2018

SCTV akan menghadirkan para pemain sinetron STJC seperti Verrell Bramasta, dan juga artis Anak Langit dan Seleb di Jakarta Fair Kemayoran 2018.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 26 Jun 2018, 14:40 WIB
Diterbitkan 26 Jun 2018, 14:40 WIB
Siapa Takut Jatuh Cinta
Adegan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (Sinemart)

Liputan6.com, Jakarta SCTV mengajak pemain sinetron andalannya ikut bagian dalam acara Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018. Salah satunya Verrell Bramastya yang bermain dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC). Hajatan tahunan JFK 2018 digelar di Jiexpo dalam rangka memeriahkan ulang tahun Jakarta yang ke-491.

Acara yang sudah dimulai sejak 23 Mei 2018 ini menyajikan berbagai acara menarik guna menghibur warga Ibu Kota Jakarta, baik itu konser musik, nonton bareng Piala Dunia, pertunjukan tradisional, maupun event-event seru lainnya.

Tak hanya Verrell Bramasta yang akan hadir dalam acara Meet & Greet bintang sinetron SCTV, di panggung utama JFK pada Sabtu, 30 Juni 2018 mendatang. 

Kekasih hatinya Verrell Bramasta, Natasha Wilona dan beberapa pemain SJTC seperti Aditya Zoni, Bryan Domani, Ersya Aurelia hingga Dinda Hauw dipastikan ikut bagian bersama Verrell Bramasta dalam acara tersebut.  


Pemain Seleb Ikut HAdir

Seleb
Adegan sinetron Seleb (Sinemart)

Tak hanya pemain Siapa takut Jatuh Cinta yang akan hadir. Bintang sinetron terbaru SCTV , Seleb seperti Rizky Nazar, Cassandra Lee dan juga Megan Domani juga dipastikan hadir dalam acara tersebut.

Meski terbilang sinetron baru, ditayangkan sejak Kamis (21/6/2018) sore, tetapi Seleb sudah punya penggemar setia. Terlebih Rizky Nazar, Mega Domani dan Cassandra Lee sudah tak diragukan lagi kemampuan aktingnya. 


Anak Langit Ikut Bagian

Anak Langit
Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Belum puas dengan para pemain STJC dan Seleb, SCTV juga akan menghadirkan  Stefan William, Ammar Zoni, Caesar Hito, Mischa Chandrawinata, Cemal Faruk hingga Dylan Carr yang merupakan bintang-bintang dari Anak Langit. Semua sinetron itu diproduksi oleh Sinemart Production.

Ayo yang mau bertemu langsung dengan artis idolanya, jangan sampai terlewatkan Meet & Greet para pemain sinetron SCTV  tanggal 30 Juni mendatang.

Untuk bisa masuk, pengunjung dikenakan uang sebesar Rp 35 ribu. Acara akan dimulai mulai pukul 10 pagi dan berakhir pada pukul 11 malam.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya