Geger, Judul Avengers 4 Bocor Gara-Gara Sinematografer

Seorang sinematografer secara tak sengaja membeberkan judul Avengers 4 yang juga ditanganinya.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 02 Jul 2018, 09:20 WIB
Diterbitkan 02 Jul 2018, 09:20 WIB
Marvel Disney dalam The Avengers
Seorang sinematografer secara tak sengaja membeberkan judul Avengers 4 yang juga ditanganinya. (Marvel Studios)

Liputan6.com, Los Angeles - Tahun depan, fans superhero bakal menyaksikan Avengers 4 yang didaulat sebagai sekuel Avengers: Infinity War. Tim Marvel Studios serta sutradara Joe dan Anthony Russo hingga kini enggan mengumumkan judul resminya. Namun, tampaknya kebocoran sudah dilakukan oleh seorang anggota tim film.

Dikabarkan Digitalspy.com, Minggu (1/7/2018), Trent Opaloch, sinematografer yang sebelumnya menangani sinematografi Avengers: Infinity War dan dua film terakhir Captain America, secara tak sengaja membeberkan judul Avengers 4 yang juga ditanganinya.

Melalui situs pribadinya, Trentwashere.com, ia menuliskan judul Avengers 4 dalam bagian "Resume". Bagian tersebut menuliskan film serta iklan apa saja yang pernah ia kerjakan. Disertakan juga penghargaan apa saja yang pernah diraihnya.

Dalam laporan Omegaunderground.com, Trent Opaloch menuliskan "Avengers: End Game" sebagai film terbaru yang ia tangani. Judul tersebut sangat mencolok karena dituliskan paling atas sebelum Avengers: Infinity War dan Captain America: Civil War.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Diganti

Menguak Misteri Batu Ajaib di Avengers: Age of Ultron
The Avengers. (Marvel Studios)

Sempat terpajang beberapa lama, tampaknya Trent Opaloch mendapat teguran dari pihak Marvel Studios. Pasalnya, jika saat ini kita menengok situsnya, judul Avengers: End Game sudah diganti oleh Trent menjadi Avengers 4.

Beberapa pihak menduga judul yang dituliskan oleh Trent bukanlah judul Avengers 4 yang sesungguhnya. Namun, banyak yang meyakini judul tersebut valid karena kata "End Game" sempat disebutkan oleh Doctor Strange di pertengahan film Avengers: Infinity War.


Tak Hanya Film-Film Marvel

chappie poster
Chappie. (Columbia Pictures)

Selain Avengers 4, Avengers: Infinity War, Captain America: Civil War, dan Captain America: The Winter Soldier, Trent Opaloch juga sempat menangani sinematografi District 9, Elysium, dan Chappie. Ketiga film tersebut ditangani Neill Blomkamp, sutradara asal Afrika Selatan yang berdomisili di Kanada.


Melawan Thanos

Thanos di Avengers:  Infinity War (IMDb/  Marvel Studios)
Thanos di Avengers: Infinity War (IMDb/ Marvel Studios)

Avengers 4 siap tayang Mei 2019 mendatang. Filmnya melanjutkan kembali perjuangan para superhero Avengers melawan Thanos yang dalam Avengers: Infinity War telah melenyapkan sebagian penduduk alam semesta, termasuk beberapa superhero Bumi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya