Ringgo Agus Rahman Kesepian saat Anaknya Sakit

Ringgo Agus Rahman menulis untaian kata yang menggelitik, karena anakanya itu.

oleh Liputan6.com diperbarui 05 Jul 2018, 20:30 WIB
Diterbitkan 05 Jul 2018, 20:30 WIB
[Bintang] Ringgo Agus Rahman
Lebaran sudah di depan mata. Seperti banyak dimanfaatkan oleh masyarakat, Hari Raya Lebaran selalu dimanfaatkan untuk berkumpul keluarga besarnya. (Instagram/ringgoagus)

Liputan6.com, Jakarta Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck sedang bersedih. Pasalnya, sang anak Bjorka Morscheck sedang sakit.  Ringgo pun menulis untaian kata yang menggelitik, karena anakanya itu. 

Menurut penuturan Ringgo Agus Rahman, anaknya tersebut sudah beberapa hari ini merasa lemas. Padahal biasanya ia selalu ceria dan membuat rumah terasa ramai.

"Sudah 3 hari ini anak kecil di rumah ini sakit. 3 hari yang nggak tenang, kalau nggak membaik juga selama 2 hari ke depan katanya harus dirawat. Mudah-mudahan besok udah nggak kenapa-kenapa dan bisa diajak main kayak biasa," tulis Ringgo Agus Rahman, di akun Instagramnya, Rabu (4/7/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bersama

[Bintang] Ringgo Agus Rahman
"Kita samperin jg ketempat mertua, dia nya kerja di alam liar.. aahh kita ikut lbh liar, pacarnya protes kita terlalu posesif.. kita toyor2in pala pacarnya rame2 sambil bilang "ape lo..ape lo..?!!!" family comes first !!!!," lanjutnya. (ringgoagus)

Ringgo dan Bjorka memang kerap menghabiskan waktu bersama. Like father like son, mungkin begitu lah orang menyebut watak konyol keduanya di media sosial. Bahkan, bapak dan anak ini sampai membuat geger karena pernah foto dengan memakai dress milik Sabai.

 


Kangen

[Bintang] Ringgo Agus Rahman
Hal itu juga terlihat beberapa hari jelang lebaran. Para perantau mudik untuk bisa ketemu dengan orangtua atau saudaranya di kampung. Begitu juga dengan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck. (Instagram/ringgoagus)

Tak ayal kalau Ringgo merasa kangen dengan keceriaan Bjorka. Pasalnya ia jadi tak punya teman bermain di rumah. Ia pun berharap kondisi Bjorka semakin membaik agar tak sampai dirawat di rumah sakit. 

"Nggak biasa lihat anak ini lemas nggak kayak biasanya bikin keributan. Rumah ini lagi terlalu tenang nggak asik, perusuh kecilnya lagi tepar hu hu hu! Cepat sembuh hayo nak, pistol air menanti!" pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya