Demi Anak Yatim, Epy Kusnandar Rela Keliling Bandung Naik Vespa

Epy Kusnandar tersentuh untuk menarik hati masyarakat Indonesia dalam memberi pengasuhan yang layak bagi para yatim.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 09 Jul 2018, 17:10 WIB
Diterbitkan 09 Jul 2018, 17:10 WIB
Epy Kusnandar
Epy Kusnandar

Liputan6.com, Jakarta Banyaknya jumlah anak yatim di Indonesia turut menarik simpati dari Epy Kusnandar. Bintang sinetron Suami-Suami Takut Istri itu pun tersentuh untuk menarik hati masyarakat Indonesia dalam memberi pengasuhan yang layak bagi para yatim.

Bersama Forum Nasional Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak – Panti Sosial Asuhan Anak (Fornas LKSA-PSAA), Epy Kusnandar akan menggelar musyawarah nasional pertama di Bandung pada 24-27 Juli 2018.

Epy Kusnandar mengungkapkan, Munas tersebut bertujuan untuk meningkatkan kualitas pengasuhan para yatim. Sehingga berbagai permasalahan yang ada sekarang ini dapat segera diselesaikan dengan baik.

"Tujuannya untuk memicu peningkatan standar dan kualitas pengasuhan anak. Diharapkan masyarakat juga dapat berkolaborasi dalam menangani berbagai permasalahan sosial anak yang terjadi," ungkap Epy Kusnandar.

"Tentunya sangat mendukung penuh Hari Anak Yatim dan gerakan donasi nasional yang akan melebur dengan program ini," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jemput Bola

Epy Kusnandar
Epy Kusnandar (Liputan6.com)

Demi mendapatkan donasi yang dibutuhkan untuk anak yatim, Epy Kusnandar bahkan rela melakukan jemput bola. Pemain film Cermin Penari Jaipong ini berjanji akan datang ke rumah-rumah yang hendak memberikan sumbangan sembari menaiki Vespa.


Naik Vespa

Epy Kusnandar
Epy Kusnandar dan anggota GDN (Liputan6.com)

"Bahkan, siap kalau memang dibutuhkan untuk jemput donasi menggunakan Vespa seperti ikon di flyer," kata Epy Kusnandar.

“Ya, karena permasalahan sosial anak seperti gizi buruk, kekerasan, ekploitasi, penelantaran, pelecehan seksual, menjadi masalah utama saat ini," ucap Ketua Fornas LKSA-PPSA, Drs. Yanto Mulya Pibiwanto.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya