Lewat Kurban, Nikita Mirzani Tetap Anggap Dipo Latief sebagai Suami

Meski ingin bercerai dari Dipo Latief, Nikita Mirzani tetap menyertakan nama suami dalam kurbannya.

oleh Ine Yulita Sari diperbarui 23 Agu 2018, 13:20 WIB
Diterbitkan 23 Agu 2018, 13:20 WIB
[Bintang] Nikita Mirzani
(Nurwahyunan/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Momen Idul Adha tidak dilewatkan presenter yang baru-baru ini berhijrah, Nikita Mirzani. Pada Idul Adha tahun ini, Nikita Mirzani sangat senang bisa membawa kedua anaknya untuk berkurban.

“Idul adha kemarin alhamdulillah senang banget bisa bawa dua anak. Karena sekarang Aska sekarang sudah mengerti, tapi masih takut tuh,” ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, (23/8/2018).

Menariknya, meski ingin bercerai dari Dipo Latief, Nikita Mirzani tetap menyertakan nama suami dalam kurbannya. Untuk tahun ini, Nikita Mirzani mengurbankan satu ekor sapi dan tiga ekor kambing.

“Satu keluarga, sama Dipo, juga sama anakku masuk. Kan Dipo masih suami,” dia menambahkan.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Silaturahmi

[Bintang] Nikita Mirzani
Nikita Mirzani

Tak hanya memotong hewan kurban, Nikita Mirzani juga menyempatkan diri bersilaturahmi dengan tetangga-tetangganya dan menikmati masakan rumah.

“Silaturahmi sama tetangga, pada senang mereka semua. Kan Niki biasanya kalau pulang itu antara ke makam atau cuma mau makan ayam. Soalnya rumah itu kan kosong terus,” ujarnya.


Lebaran Sendirian

[Bintang] Nikita Mirzani
Nikita Mirzani

Walaupun tanpa sang suami, Nikita Mirzani tetap merayakan momen Idul Adha tanpa hambatan. Ia juga mengaku sudah move on dari Dipo Latief.

“Biasa saja (Lebaran tanpa suami). Kalau move on sudah, kalau gue kan orangnya enggak bisa terlalu lama larut dalam kesedihan,” jelasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya