Mau Disembelih, Sapi Kurban Nikita Mirzani Pasang Ekspresi Begini

Nikita Mirzani tak pernah melewatkan kesempatan untuk berkurban.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 22 Agu 2018, 19:30 WIB
Diterbitkan 22 Agu 2018, 19:30 WIB
[Bintang] Nikita Mirzani
(Nurwahyunan/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani tak pernah absen untuk berkurban setiap datangnya Hari Raya Idul Adha. Setiap tahunnya, Nikita Mirzani dan keluarga mengurbankan beberapa ekor sapi untuk disembelih dan dibagi-bagikan kepada orang tak mampu.

Nikita Mirzani mengatakan, berkurban merupakan kewajiban yang harus dipenuhinya. Sebab sebagai orang yang mampu dalam urusan finansial, ia mau terus berbagi dengan orang sekitar dan menebar kebaikan.

"Sudah jadi rutinititas tahunan, kita saksiin juga penyembelihan hewan kurban," ujar Nikita Mirzani ditemui di kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat Rabu (22/8/2018).

Dalam keadaan apapun, Nikita Mirzani bertekad untuk terus berkurban. Ia ingin penghasilannya di panggung hiburan juga digunakan untuk hal bermanfaat.

 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Pilih Sendiri

[Bintang] Nikita Mirzani
Nikita Mirzani

Berbeda dengan selebritas lainnya yang memilih turun tangan langsung dalam mencari hewan kurban, Nikita Mirzani justru sebaliknya.

Ia memilih menyerahkan hal tersebut kepada panitia kurban di sekitaran kediamannya. "Alhamdulillah dapatnya yang bersih, putih. Baguslah sapinya," Nikita Mirzani mengungkapkan.

 

 

 

 


Ekspresi Sedih

[Bintang] Nikita Mirzani
Nikita Mirzani

Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini sapi-sapi yang dikurbankan lebih tenang ketika hendak disembelih. Hal itu pun membuat Nikita Mirzani sedih dan sempat meneteskan air mata.

"Kalau tahun lalu kita agak heboh, karena sapinya lepas kita dikejar. Tahun ini sampai nangis, sapinya pasrah banget, ya sedih gitu sapinya, nangis, aku terharu juga lihatnya," kata Nikita Mirzani.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya