Gara-Gara Seragam Akpol, Umay Shahab Bikin Heboh

Umay Shahab memamerkan foto seragam Akpol di Instagram.

oleh Liputan6.com diperbarui 11 Sep 2018, 18:30 WIB
Diterbitkan 11 Sep 2018, 18:30 WIB
Umay Shahab
Umay Shahab

Liputan6.com, Jakarta - Mantan artis cilik, Umay Shahab, membawa kabar mengejutkan. Pesinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib itu kabarnya tengah ikut pendidikan Akademi Kepolisian (Akpol).

Dugaan itu muncul karena Umay Shahab mengunggah seragam Akademi Kepolisian (Akpol) di akun Instagramnya. Tak hanya itu, beberapa hari lalu Umay juga memamerkan suasana pendidikan di asrama Akpol, Semarang, Jawa Tengah.

Tentu saja para warganet penasaran. Banyak yang mengira kalau Umay masuk Akpol dan sedang menjalani pendidikan di Semarang. Sayangnya, itu baru sekadar dugaan. Pasalnya Umay Shahab tak memberikan keterangan detail pada foto tersebut, selain kalimat bismillah.

Komentar pun bermunculan di akun Instagram Umay Shahab. Beberapa orang menulis kalau unggahan foto tersebut hanya untuk kebutuhan untuk syuting.


Keperluan Syuting?

Umay Shahab (Foto: Instagram)
Umay Shahab (Foto: Instagram)

Seperti komentar @tayoyatoya yang menulis "Buat syuting doang sih ini mah, ga mungkin baru masuk udah pangkat 3 dan megang hp:( mereka kan lagi diksar integrasi di magelang".

Ada juga akun @paulwastaken yang menulis "harusnya masih pendidikan wajib 3 bulan di lembah tidar dan ga bisa main hp tapi ini bisa nih pembohongan publik bukan ya?".

Wah, Umay bikin banyak orang penasaran saja nih. (Mutia/Dream.co.id)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya