Kompak Mangkir, Sidang Cerai Nikita Mirzani - Dipo Latief Kembali Ditunda

Baik Nikita Mirzani maupun Dipo Latief tak menunjukkan batang hidungnya hingga sidang usai.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 03 Okt 2018, 15:30 WIB
Diterbitkan 03 Okt 2018, 15:30 WIB
[Bintang] Nikita Mirzani
Nikita Mirzani

Liputan6.com, Jakarta - Sidang lanjutan isbat nikah sekaligus gugatan cerai Nikita Mirzani kepada Dipo Latief, telah digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018). Namun, baik Nikita Mirzani maupun Dipo Latief tak menunjukkan batang hidungnya hingga sidang usai.

Ditemui usai persidangan, tim kuasa hukum Dipo Latief, Kharis, menjelaskan jalannya sidang lanjutan tersebut.

"Untuk hari ini kita harusnya memberikan jawaban, dari pihak Ibu Nikita Mirzani tidak hadir, alasannya ketua tim lawyer mereka sedang kena musibah di Palu jadi sidang ditunda lagi dua minggu," kata Kharis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sibuk Kerja

[Bintang] Nikita Mirzani
(Nurwahyunan/Bintang.com)

Sementara dari pihak Dipo Latief, Kharis menyebut kliennya tak hadir sidang karena urusan pekerjaan. "Kebetulan (Dipo) ada urusan pekerjaan jadi tidak hadir," jelasnya.


Ditunda

[Bintang] Nikita Mirzani
Nikita Mirzani

Sementara itu, persidangan kali ini seharusnya beragendakan jawaban dari pihak Dipo Latief. Namun pada akhirnya majelis hakim memutuskan untuk menunda persidangan hingga dua minggu ke depan.

"Harusnya jawaban dari pihak kami. Jadi ditunda sampai 17 Oktober. Belum ada jawaban, tanggal 17 baru kita berikan jawaban. Jadi ya tunggu aja sampai tanggal 17. Hari ini ditunda total," tutur Kharis.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya