Bertingkah ala Sasaeng, Vlogger Ini Ramai-Ramai Dikecam Fans BTS

Seorang YouTuber mengunggah video saat ia menyelinap masuk ke venue konser BTS.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 15 Okt 2018, 14:40 WIB
Diterbitkan 15 Okt 2018, 14:40 WIB
BTS (Twitter/ @bts_bighit)
Seorang YouTuber mengunggah video saat ia menyelinap masuk ke venue konser BTS. (Twitter/ @bts_bighit)

Liputan6.com, Seoul - Popularitas Bangtan Boys atau BTS tak hanya memberikan kenangan manis untuk Jungkook dkk. Ada sejumlah momen tak mengenakkan yang terpaksa ikut dirasakan oleh BTS.

Salah satunya adalah tindakan para sasaeng. Ini adalah sebutan bagi penggemar obsesif yang bertingkah kelewatan, salah satunya mengekor ke mana pun idolanya pergi. Termasuk di ruang privat.

Seorang YouTuber dengan nama akun sexyjefo justru melakukan tindakan ala sasaeng ini.

Dilansir dari KStarLive, Senin (15/10/2018), lelaki ini mengunggah sebuah video yang memperlihatkan saat dirinya menyelinap masuk ke venue konser BTS di YouTube. Kala itu, konser baru masuk dalam tahap persiapan akhir, menjelang pelaksanaannya. 

Hanya saja, KStarLive tidak menyebutkan di mana konser ini digelar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sempat Tertangkap

Dalam video tersebut, pria ini diperlihatkan menyamar sebagai staf, menerobos ke belakang panggung. Ia bahkan sempat tertangkap, tapi tak kapok dan malah kembali mencoba hal yang sama. 

Dalam sebuah video yang diunggah kembali para penggemar BTS, diperlihatkan bahwa sang vlogger bahkan bersembunyi di salah satu sudut di belakang panggung. Ia juga diam-diam menampilkan video saat BTS tengah menggelar geladi resik.


Dilaporkan

[Fimela] BTS
BTS. (Foto: Twitter/bts_bighit)

Video ini jelas saja menuai kemarahan Army, sebutan bagi para penggemar BTS. Di media sosial, mereka ramai-ramai menebar imbauan untuk melaporkan video ini.

"Jadi seorang youtuber bernama 'sexyjefo' mengira keren untuk menyelinap ke belakang panggung, mencuri seragam sekuriti, bermalam di toilet dan tempat konser, juga mengintip geladi resik. ini ilegal. ayo kita ramai-ramai laporkan. sebarkan!" tutur pengguna Twitter @jooniethepooh, yang di-retweet lebih dari 16 ribu kali.

Ternyata, protes para penggemar menunjukkan hasilnya. Kini, video milik sexyjefo tersebut telah dihapus.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya