Pacar Hamil, Aaron Carter Segera Bertunangan

Aaron Carter berencana membawa hubungan dengan kekasihnya ke jenjang yang lebih serius.

oleh Liputan6.com diperbarui 22 Nov 2018, 12:40 WIB
Diterbitkan 22 Nov 2018, 12:40 WIB
Aaron Carter - Lina Valentina
Aaron Carter dan Lina Valentina (Instagram: @lina_valentina)

Liputan6.com, Los Angeles - Mantan penyanyi cilik Aaron Carter dikenal sebagai selebritas yang penuh sensasi. Selain mengalami eating disorder, ketergantungan narkoba dan depresi, Aaron Carter juga pernah mengaku sebagai biseksual.

Kini kondisi Aaron Carter sudah kembali membaik dan bahagia bersama pacar barunya yang bernama Lina Valentina. Tak ingin sekadar main-main, rupanya pelantun tembang "Sooner or Later" ini berencana untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

Hal ini secara langsung disampaikan oleh Aaron Carter melalui Twitter. Di sanalah terungkap, Aaron berencana untuk segera melamar sang pacar yang saat ini sedang berbadan dua, seperti yang dilansir dari E! Online.

"Saat ini aku berada dalam kondisi mental, fisik, dan emosional yang baik-baik saja. Aku bahkan sudah membeli rumah pertamaku dan aku akan segera melamar pacarku. Kami sedang menantikan kelahiran calon bayi kami," tulis Aaron Carter dalam akun Twitter-nya.


Kabar Gembira

Tentu saja ini menjadi kabar gembira yang sudah dinantikan para fansnya. Berbagai dukungan dan ucapan selamat pun membanjiri akun media sosial Aaron dan juga wanita yang berkarier sebagai seniman kontemporer yang berasal dari Rusia ini.


Pertunangan

View this post on Instagram

My love 🖤🗝

A post shared by ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Lina Valentina (@lina_valentina) on

Tak lama setelah pengumuman bahagia ini, salah seorang sumber mengungkapkan kapan waktu pertunangan Aaron dan Lina. Lewat sebuah wawancara dengan E! News, sumber tersebut menyebutkan, mereka mungkin akan bertunangan minggu depan.

Meski terbilang masih sangat dini, pertunangan ini akan menjadi langkah awal yang diambil Aaron sebelum akhirnya mantap menikahi sang kekasih. Makin penasaran dong ya seperti apa romantisme pasangan selebritas yang satu ini usai tunangan nanti? (Soraya/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya