Jhessica Vee Berhijab, Taaruf dan Langsung Menikah

Jhessica Vee dinikahi oleh kekasihnya Lintar Fauzi.

oleh Aditia Saputra diperbarui 26 Nov 2018, 15:00 WIB
Diterbitkan 26 Nov 2018, 15:00 WIB
Jhessica Vee
Jhessica Vee dinikahi Lintar Fauzi yang seorang pengacara

Liputan6.com, Jakarta Setelah memutuskan berhijrah dengan memakai hijab, artis Jhessica Vee diketahui telah menikah. Jhessica Vee melepas masa lajangnya dengan menikahi pria idamannya Lintar Fauzi.

Tak butuh waktu lama bagi Jhessica Vee untuk menikah dengan pria yang berprofesi sebagai pengacara itu. Dengan melalui perkenalan yang singkat atau taaruf, keduanya pun menikah tanpa melakukan proses pacaran.

"Awal kenal itu dikenalin teman dan pertama ketemu, dia langsung ajak nikah. Kita kenal enggak lama kok ketemu sekali langsung dilamar," ujar Jhessica Vee dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (26/11/2018).

Tak seperti kebanyakan pasangan yang memutuskan untuk berpacaran, Jhessica Vee dan Lintar Fauzi memang tidak membutuhkan waktu yang lama. Jhessica pun merasa yakin dengan pilihannya itu.

"Aku yakin sama dia. Yang membuat aku yakin sama dia karena dia insya Allah anak yang baik. Saleh dan rajin ibadah," ujar Jhessica Vee.

 


Dunia Hiburan

Jhessica Vee
Jhessica Vee dinikahi Lintar Fauzi yang seorang pengacara

Keduanya resmi menikah pada 17 November 2018. Setelah menikah, Jhessica Vee mengaku tak akan meninggalkan dunia hiburan.

"Tetap berkarier donk alhamdulillah suami enggak melarang, yang penting kan tidak melupakan tugas seorang istri," ujar Jhessica Vee.

 


Momongan

Jhessica Vee
Jhessica Vee dinikahi Lintar Fauzi yang seorang pengacara

Soal anak, Jhessica Vee pun mengakunya menyerahkan kepada Allah SWT.

"Kalau soal momongan, sedikasihnya sama Allah saja ya," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya