Berhijab, Jhessica Vee Mulai Selektif Pilih Kerjaan

Jhessica Vee juga menggandeng sahabatnya, Larassati Kusnandar, menyiapkan sebuah program berjudul Till Jannah.

oleh Aditia Saputra diperbarui 23 Agu 2018, 15:20 WIB
Diterbitkan 23 Agu 2018, 15:20 WIB
Jhessica Vee
Jhessica Vee bersama dengan sahabatnya Larassati Kusnandar

Liputan6.com, Jakarta Keputusan artis Jhessica Vee untuk berhijrah dengan berhijab membuat dirinya mengurangi kegiatan di dunia hiburan. Jhessica mengaku mulai memilih-milih tawaran pekerjaan yang masuk kepada dirinya. Kini, dirinya pun sedang menyiapkan sebuah program berjudul Till Jannah yang akan diunggahnya di situs berbagi video YouTube. 

Jhessica Vee mengaku jika kegiatan yang dilakukannya ini merupakan murni dari dirinya sendiri. Dirinya juga menggandeng sahabatnya, Larassati Kusnandar. Saat ini, Jhessica sedang mematangkan konsep dari Till Janah sebelum nantinya tayang di YouTube.

"Konsep dari Till Janah ini semacam reality show gitu. Jadi, kami akan mendatangi rumah-rumah orang yang tidak mampu. Selain akan berbincang-bincang, nantinya kami juga akan memberikan bantuan untuk mereka," ujar Jhessica Vee dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

Ditambahkan Jhessica, saat ini merasa sudah saatnya melakukan sesuatu untuk orang-orang yang membutuhkan. Kebetulan dirinya dan Laras punya banyak kesamaan yang menurut dia bisa dimanfaatkan dalam kegiatan positif.

"Ide awalnya dari saya dan Larassati Kusnandar ngobrol-ngobrol. Apa yah yang harus kita lakukan agar bisa tetap istikamah dan bisa berguna buat orang banyak. Nah alhamdulillah saya dan Laras kan sama-sama sudah hijrah,  suka sosial. dan sama-sama bisa nge-host. Makanya muncul ide untuk bikin program ini," tuturnya menjelaskan.

 


Berikan Ilmu

Jhessica Vee
Jhessica Vee bersama dengan sahabatnya Larassati Kusnandar

Tentunya, lewat program reality show-nya nanti, Jhessica dan Laras bisa memberikan ilmu kepada masyarakat. Ia berharap, apa yang dilakukannya bisa ditiru oleh masyarakat untuk berbagi kepada sesama. 

"Harapannya semoga adanya program ini  bisa mengajak sahabat Till Jannah untuk bersilaturahmi, lebih peduli sesama, berkegiatan postif dan berguna untuk banyak orang," ujar Jhessica.

 


Terjun Langsung

Jhessica Vee
Jhessica Vee bersama dengan sahabatnya Larassati Kusnandar

Sebagai langkah awal, dalam waktu dekat Jhessica dan Laras bakal bertandang ke kota Bogor. Mereka akan mengunjungi seorang pria yang punya masa lalu negatif dan kini telah hijrah menjadi pedagang serta marbot masjid. 

"Dalam waktu dekat ini Till Jannah juga akan melakukan kunjungan pertama ke Bogor. Ya itu kepala rumah tangga yang sudah hijrah dari hidupnya yang dulu dan sekarang jadi tukang kopi keliling dan marbot mesjid. Akan tetapi, istrinya sakit jantung koroner," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya