Tomy J Pisa Beri Kejutan Ultah Sahabatnya

Tommy J Pisa menyempatkan hadir ke ultah sahabatnya di tengah kesibukannya.

oleh Aditia Saputra diperbarui 30 Jan 2019, 06:30 WIB
Diterbitkan 30 Jan 2019, 06:30 WIB
Tommy J Pisa
Tommy J Pisa dan Heru Pujihartono

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi senior Tommy J Pisa terlihat datang ke acara sahabatnya Heru Pujihartono yang merupakan mantan model sekaligus pemilik jasa katering Nendia Primarasa. Kedatangan Tommy J Pisa itu sekaligus untuk merayakan ulangtahun sang sahabat.

Tommy J Pisa menyempatkan hadir di acara yang digelar di rumahnya di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, 25 Januari 2019. Padahal, meski sudah senior, jadwal Tommy J Pisa masih terbilang padat.

"Saya bahagia sekali, di tengah kesibukan dengan Pak Heru. Harusnya kalau dilihat jadwal, susah ketemu karena saya ada jadwal di Malang. Sekarang kita bisa kumpul bareng," ujar Tommy J Pisa kepada wartawan yang menemuinya.

Heru Pujihartono sendiri merasa jika kedatangan Tommy J Pisa merupakan kado spesial untuk ulangtahunnya. Pasalnya, dia mengaku sangat mengagumi sosok Tommy J Pisa.

"Dia salah satu legend, di masa remaja saya. Menggilai, lebih tepatnya menjadi fans, dengan lagu yang dibawakan membawakan kedamaian buat saya," ujar Heru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Makna

Heru Pujihartono
Heru Pujihartono, pemilik katering Nendia Primarasa bersama istrinya

Heru sendiri memaknai lagu-lagu Tommy J Pisa yang fenomenal sebagai semangat hidupnya dalam melangkah. Apalagi di usianya yang memasuki 48 tahun dan sejauh ini karir bisnis sudah dijalaninya.

"Usia saya 48 tahun di tanggal 24 Januari, saya harus bekerja keras untuk kehidupan ini. Saya menjadikan lagu-lagu Tommy J Pisa sebagai teman perjalanan. Agar bisa  memberi kedamaian karena kita satu visi misi," ujarnya.

 


Kolaborasi

[Bintang] Tommy J Pisa
Tommy J Pisa (Bintang Pictures)

Tommy J Pisa yang telah membuat puluhan album ini masih terus eksis dalam karirnya. Heru Pujihartono mengaku jika dirinya berencana untuk berkolaborasi.

"Tapi bukan di musik. Mungkin di luar musik saja kolaborasinya," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya