Gosip Cerai, Song Hye Kyo Unggah Ini di Instagram

Sebuah media China mengklaim Song Hye Kyo dan Song Joong Ki bercerai.

oleh Liputan6.com diperbarui 25 Feb 2019, 06:00 WIB
Diterbitkan 25 Feb 2019, 06:00 WIB
Song Hye Kyo
Song Hye Kyo (Foto: AFP / Patrick KOVARIK)

Liputan6.com, Jakarta - Song Hye Kyo dan Song Joong Ki kembali menyedot perhatian. Kali ini, keduanya diperbincangkan karena kabar perceraian.

Sebuah media China mengklaim Song Hye Kyo dan Song Joong Ki bercerai. Hal ini dikarenakan mendapati bintang Encounter tersebut tampil di bandara Incheon tanpa memakai cincin pernikahannya.

Sumber yang sama mengklaim Song Hye Kyo menghapus foto-foto Song Joong Ki dari Instagramnya.

Namun buktinya, aktris 37 tahun itu memang menghapus beberapa foto, tapi tetap menyisakan foto-fotonya bersama Song Joong Ki.

 


Wajah Flawless

[Bintang] Jadi Pasangan di Drama, 8 Pasangan Ini Pacaran di Dunia Nyata
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah setelah mereka bermain dalam Descendants of the Sun. Pasangan ini merupakan salah satu pasangan artis Korea Selatan yang fenomenal. (Foto: koreaboo.com)

Setelah rumor bercerai, Song Hye Kyo pun memposting foto di Instagramnya. Song Hye Kyo sendiri memang diketahui pergi ke Singapura untuk menghadiri sebuah event dari brand makeup yang mendapuknya sebagai model. 

Lewat Instagram, Song Hye Kyo memposting foto-fotonya yang terlihat begitu flawless dan memukau. Bisa dilihat kalau ia juga menonaktifkan kolom komentar.

 


Tak Bahas Rumor Cerai

[Bintang] Song Joong Ki - Song Hye Kyo
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tak lepas dari pemberitaan publik. Sejak mereka mulai menjalin cinta sampi sekarang keduanya sudah resmi menjadi pasangan suami istri dan selesai juga melakukan bulan madu. (Doc. Soompi)

Meski rumor perceraian ramai dibicarakan, Song Hye Kyo memilih untuk tidak membahasnya. Agensi dua bintang yang dikabarkan berpisah ini juga tidak merilis statement apapun. 

Para penggemar di sisi lain tampak mengkritik media China yang menyebarkan rumor perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang menjadi trending di Weibo serta beredar di kancah internasional.

"Apa masalah kalian? Kurasa kalian harus berhenti menyebut diri kalian media", "Tolong ya, tidak memakai cincin pernikahan bukan berarti bercerai", "Mereka hanya mencari perhatian, tolong belajar lagi apa jurnalis itu," tulis sederetan warganet seperti yang dilansir Kstar Live.(Kapanlagi.com/ Ayu Srikhandi)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya