Yuanita Christiani Rasakan Perbedaan Setelah Menikah

Belum genap dua pekan Yuanita Christiani dan Indra Wiguna resmi menjadi pasangan suami istri.

oleh Liputan6.com diperbarui 20 Mar 2019, 07:00 WIB
Diterbitkan 20 Mar 2019, 07:00 WIB
[Fimela] Yuanita Christiani - Indraguna Tjipto
Belum genap dua pekan Yuanita Christiani dan Indra Wiguna resmi menjadi pasangan suami istri. (Nurwahyunan/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Belum genap dua pekan Yuanita Christiani dan Indra Wiguna resmi menjadi pasangan suami istri. Namun, presenter cantik ini mengaku sudah merasakan perbedaan yang signifikan.

Salah satunya saat tidur. Jika biasanya Yuanita Christiani tidur seorang diri, kini ada sosok suami yang selalu memberikan ucapan romantis setiap bangun tidur.

Mungkin bagi sebagian orang itu adalah hal sederhana, namun tidak bagi Yuanita Christiani.

"Perbedaannya sekarang mau tidur ada yang nemenin, dan sayang-sayang. Bangun tidur ada yang banguninnya enggak pakai hp, ada yang kiss dan bilang, 'Morning sayang'. Tiap pagi bilang, 'Good morning wife', itu yang paling signifikan," terang Yuanita Christiani, saat menggelar konferensi pers terkait pernikahannya, di Sudirman, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Suami Kaget

[Fimela] Yuanita Christiani - Indraguna Tjipto
Yuanita Christiani - Indraguna Tjipto (Nurwahyunan/Fimela.com)

Tak hanya Yuanita yang merasakan perbedaan, Indra Wiguna pun mengalami hal serupa. Bahkan, menurut Yuanita, sehari pasca pemberkatan, sang suami merasa terkejut saat bangun tidur melihat dirinya ada sisi.

"Pas di cruise, beres pemberkatan kan sudah bobo bareng, pagi-pagi dia (Indra Wiguna) bangun kaget gitu, kayaknya dia lupa sudah nikah. Perbedaan lucunya itu. Ada orang di sebelahnya," pungkas Yuanita Christiani.

 


Kapal Pesiar

[Fimela] Yuanita Christiani - Indraguna Tjipto
Yuanita Christiani - Indraguna Tjipto (Nurwahyunan/Fimela.com)

Seperti diketahui, Yuanita Christiani dan Indra Wiguna Tjipto menikah pada 7 Maret 2019 di kapal pesiar Genting Dream Cruise. Mereka mengikat janji suci setelah menjalani proses pacaran selama lima tahun. (Rivan Yuristiawan/Fimela.com)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya